Handphone Android Reno Sub Brand Dari Oppo

| |


Oppo diberitakan akan mengenalkan smartphone pada sub brand baru mereka. Nama subbrand baru tersebut adalah Reno, nama ini bocor di jagat maya dan mengundang banyak perhatian.

Handphone Android Reno Sub Brand Dari Oppo
Foto via Sina Video

Bocoran ini datang dari media sosial mikroblog China, Sina Webo pada tanggal 4 April 2019, yang mana pada gambar tang tertera terdapat waktu rilis dari Sub Brand Oppo yang akan diluncurkan.

Baca juga:

Selain itu Smartphone Reno dikabarkan akan hadir dengan 3 (tiga) kamera utama dengan susunan vertikal dan beberapa spesifikasi juga bocor di Sina.

View this post on Instagram

OPPO New subbrand Reno launch first phone on April 10 #oppomobile #oppo #reno #opporeno #flagship #smartphones #smartphone #china #opposmartphone #subbrand #mobiles #mobile #oppoindia #oppor17pro #oppof11pro #oppor17 #oppok1 #oppoa3s #oppof7 #oppoa83 #oppochina #oppofseries #oppof9 #oppof5 #oppofindx #oppoa7 #oppoa71 #oppof1 #oppof11
A post shared by Newsgainer (@newsgainer) on

Bocoran spesifikasi Reno antara lain hadir dengan dukungan RAM 8GB dan dengan penyimpanan internal 128GB atau 256 GB, serta dibekali dengan kapasitas baterai sebesar 4068 mAh.  Walaupun tidak disertakan chip prosesor apa yang akan digunakan, tapi ada kemungkinan Reno akan masuk ke segman Flagship yang akan ditenagai dengan chipset Snapdragon 855.

Kita nantikan saja informasi selanjutnya ya!

Previous

Perbandingan Spesifikasi Redmi Go VS Advan S6 Plus, Pilih Mana?

Realme 3 Spesifikasi, Harga dan Ketersediaan

Next

Tinggalkan komentar di sini

%d bloggers like this: