Kamera 100 MP Akan Disematkan di Lenovo Z6 Pro?

| |

Sudah kebayang jika handphone akan hadir dengan kamera 100 MP? Ini sepertinya akan benar-benar nyata sob! Flash back pada acara MWC 2019 lalu, Perusahan Lenovo pernah “keceplosan” menyebut dalam waktu dekat akan ada smartphone dengan kamera beresolusi 100 MP, ini menjadi sensor terbesar yang akan melampaui HP Nokia PureView jika memang benar ada.

Kamera 100 MP Akan Disematkan di Lenovo Z6 Pro?
Ilustrasi foto Image by F K from Pixabay

Rumor terbarunya adalah Lenovo dikabarkan akan benar-benar merilis ponsel dengan kamera 100 MP yang akan disematkan pada Lenovo Z6 Pro. Walaupun ini masih sekedar rumor, namun smartphone Z6 Pro masih misterius namun akan diluncurkan dalam waktu dekat.

Dilansir dari laman tabloidpulsa.co.id pada (28/03/2019), Vice President Lenovo Mobile, Chang Cheng melalui sebuah postingan di Weibo terkait Lenovo Z6 Pro. Secara terang-terangan, Chang Cheng membuat hashtag atau tagar di postingan tersebut dengan konotasi “100MP”.

Baca juga:

Berkaitan dengan itu, Qualcomm sebagai penyedia chip prosesor juga sudah menggarap chipset yang akan mendukung ponsel yang sanggup menggunakan kamera dengan resolusi 100MP. Bahkan pihak Qualcomm menyebut ponsel tersebut akan diperkenalkan pada tahun ini.

Walaupun informasi-informasi ini menjadi “benang merah” terkait kehadiran handphone dengan kamera 100MP. Tapi tentu saja berita ini masih berstatus rumor dan belum ada informasi lebih lanjut terkait kehadiran dan detail spesifikasi dari Lenovo Z6 Pro. Kita nantikan saja informasi selanjutnya!

Previous

Kartu Perdana Smartfren Bonus Kuota 360 GB Selama 2 Tahun dan Paket Promo

Vivo S1 Hadir dengan Kamera Selfie Pop-up 24.8 MP dan 3 (Tiga) Kamera Belakang

Next

Leave a Comment