Kartu Perdana Smartfren Bonus Kuota 360 GB Selama 2 Tahun dan Paket Promo

| |

Kartu Perdana Smartfren Bonus Kuota 360 GB Selama 2 Tahun – Hi Sobat AndroidPonsel, Untuk sobat yang sedang mencari paket kuota internet yang besar dari salah satu operator, Mungkin Smartfren ini bisa menjadi salah satu solusi. Karena Smartfren baru saja menghadirkan kartu perdana baru dengan nama BosKu. benefit yang bisa sobat dapatkan adalah bonus kuota hingga 360 GB selama 2 tahun!

Tapi tentu saja ada syatar ketentuannya ya sob! Jadi nantinya sobat diharuskan mengisi pulsa 50 ribu perbulan dan akan mendapatkan kuota 15 GB yang berlaku selama 14 hari. Selain itu 15 GB tersebut akan dibagi menjadi 3 bagian yaitu 2 GB kuota Utama, 3 GB kota Chatting dan 10 GB kuota malam. Selain itu sobat akan mendapatkan gratis nelpon ke sesama Smartfren yang ikut dalam masa berlaku kuota bonus.

Pada intinya setiap bulan sobat diharuskan melakukan isi pulsa sebanyak 50 ribu untuk mendapatkan bonus kuota 15 GB dan berlaku selama 24 bulan atau 2 tahun.

Kartu Perdana Smartfren Bonus Kuota 360 GB Selama 2 Tahun dan Paket Promo

Cara Mengaktifkan Bonus Kuota Smartfren

Adapun cara mendapatkan bonusnya sobat harus mengaktifkannya dengan melakukan pengisian pulsa sebesar 50 ribu paling lambat 3 hari setelah kartu diaktivasi. Setelah itu sobat harus mengaktivasi melalui aplikasi MySmartfren (paling lambat 3 hari setelah melakukan isi ulang) dan otomatis akan mendapatkan bonus kuota sebesar 15GB.  Untuk bonus selanjutnya sobat hanya perlu melakukan isi ulang sebesar 50rb saja.

Adapun Syarat dan ketentuannya Bonus Kuota 360 GB Smartfren :

  1. Bonus kuota tidak dapat diakumulasi
  2. Bonus kuota diapatkan maksimal sebanyak 24 kali selama 24 bulan
  3. Pengisian voucher data tidak akan mendapatkan bonus kuota 15 GB
  4. Promo ini tidak berlaku untuk HP Andromax
  5. Benefit total 15 GB hanya akan didapatkan 1 kali perbulan walau isi ulang dilakukan lebih dari 1 kali dalam 1 bulan
  6. Isi ulang pulsa minimum Rp. 50 ribu tidak dapat dipecar nominalnya, contoh mengisi Rp. 25 ribu sebanyak 2 kali, dan tidak berlaku akumulasi
  7. Terakhir adalah jika pelanggan tidak mengisi ulang sama sekali minimal 50 ribu per bulan, maka bonus kuota akan hangus untuk selamanya.
Baca juga: 

Paket Promo Data Smartfren 

Selain itu sobat juga bisa mencoba promo spesial Paket Internet Super 4G Unlimited Smartfren, promo ini sudah dimulai dari Juni 2018, namun sampai Maret 2019 ini masih tersedia. Promonya sebagai berikut

  • Super Unlimited Harian Harga Rp 9.000
    • Akan mendapatkan kuota unlimited
    • Batas pemakaian wajar 1 GB
    • Masa berlaku hanya 1 hari
  • Super Unlimited Bulanan II Rp 65.000 (Harga promo)
    • Mendapatkan kuota unlimited
    • Batas Pemakaian wajar 1 GB
    • Masa Berlaku 30 hari
  • Super Unlimited Bulanan II Rp. 100.000
    • Kuota unlimited 
    • Batas pemakaian wajar 1,5 GB 
    • Masa berlaku selama 30 hari
Cara pembelian paket promo ini sobat bisa melakukannya di aplikasi MySmartfren caranya sebagai berikut:

  1. Sobat buka aplikasi MySmartfren, pilih menu Purchase yang terletak di bawah, nomor 2 dari kiri.
  2. Pada Aplikasi tersebut sobat akan menemukan 4 jenis paket. Pilih mana yang ingin kamu gunakan, termasuk paket promo Paket Internet Super 4G Unlimited   lalu klik Buy. Pembayaran menggunakan pulsa ya sob. Jadi jangan lupa untuk mengisi pulsa terlebih dahulu.
Catatan
Sebagai informasi Paket Internet Super 4G Unlimited adalah bagian dari promo saja ya sob. Kalau di aplikasi sudah tidak ada paket tersebut sudah dipastikan promo tersebut sudah berakhir.

    Previous

    Mito Z1 Plus dengan RAM 3Gb Harga 999 Ribu

    Kamera 100 MP Akan Disematkan di Lenovo Z6 Pro?

    Next

    Leave a Comment