Kuota Telkomsel Gratis 12 GB Selama Satu Tahun Buruan Cek Caranya!

Kuota Telkomsel Gratis 12 GB Selama Satu Tahun Buruan Cek Caranya! - Jika sobat pengguna Telkomsel, ada kabar bagus untuk sobat nih! Bank Rakyat Indonesia (BRI) bekerja sama dengan Telkomsel dengan memberikan promo bagi-bagi kuota internet gratis 12 GB selama Setahun ! Lumayan banget ya?

Kuota Telkomsel Gratis 12 GB Selama Setahun Buruan Cek Caranya!
Internet by Nick Youngson


Tapi tentu saja, untuk mendapatkan gratis kuota internet 12 GB harus mengikuti syarat dan ketentuannya ya. Jangan langsung pesimis dong, karena syarat dan ketentuannya cukup mudah sob.

BRI dengan bekerja sama dengan Telkomsel menerbitkan promo awal tahun 2019 dengan memberikan kuota internet gratis dengan promo bertajuk Britama bebas bayar 2019. Tak tanggung-tanggung kuota internetnya mencapai 12GB per bulan selama setahun!

Baca juga:



Promo ini mengharuskan nasabah memiliki komitmen menempatkan dana di tabungan selama jangka waktu tertentu untuk mendapatkan bonus spesial kuota internet gratis 12 GB senilai Rp.100.000 selama satu tahun. dengan ketentuan sebagai berikut


  • Nasabah menyimpan dana di BRI Britama Rp 10 juta selama satu tahun akan mendapatkan bonus kuota internet 12GB/bulan selama 4 bulan. 
  • Menyimpan dana di BRI Britama Rp 10 Juta selama 6 bulan akan mendapatkan bonus kuota 12GB/perbulan selama 2 bulan senilai Rp 200 ribu.
  • Menyimpan uang Rp 10 Juta selama 3 Bulan dapat kuota 12GB/perbulan selama 1 bulan senilai Rp 100 ribu
  • Menyimpan dana Rp 25 Juta selama 12 bulan dapat bonus kuota internet 12 GB perbulan selama satu tahun.
  • Menyimpan dana Rp 50 Juta selama 6 bulan bonus kuota Internet 12 GB perbulan selama 12 Bulan
  • Terakhir Rp 100 juta selama 3 bulan saja mendapatkan kuota internet 12 GB perbulan selama 12 bulan

Adapun syarat yang harus diikuti, dilansir dari laman promo.bri.co.id melalui tribunnews.com :

  1. Periode Bebas Bayar Kuota Internet Telkomsel s.d. Maret 2019
  2. Berlaku untuk nasabah perorangan baik nasabah lama (existing) atau nasabah baru
  3. Dana yang dapat diikutsertakan hanya dana fresh fund, dimana dana tidak berasal dari produk BRI lainnya
  4. Dana yang dikutsertakan dalam program tidak dapat dijadikan jaminan kredit atau cash collateral
  5. Rekening yang diikutkan hanya untuk rekening Tabungan BRI BritAma dalam mata uang rupiah diluar Installment Saving (Tabungan BritAma Rencana dan Tabungan Junio Rencana)
  6. Nasabah dianggap gugur dalam kepesertaan program BritAma Bebas Bayar 2019 apabila mencairkan dananya sebelum jatuh tempo blokir berakhir sesuai komitmen, dan nasabah wajib mengembalikan reward sesuai Nilai Hadiah + Pajak.

Nah bagaimana menarik bukan Nabung Di BRI dapat kuota Telkomsel gratis selama 1 tahun! Kalau sobat masih bingung langsung saja kunjungi laman bri promo pada link berikut ini. Selain itu sobat bisa menannyakan langsung ke unit kerja BRI terdekat dari rumah ya!

Kuota Telkomsel Gratis 12 GB Selama Satu Tahun Buruan Cek Caranya!