Oppo A5s Hadir dengan Chipset Helio P35

| |


Sebelumnya Oppo sudah meluncurkan ponsel Oppo A7 pada tahun lalu tepatnya pada November 2018 untuk pasar tertentu. Selain meluncurkan beberapa ponsel seperti Oppo F11 dan F11 Pro dengan kamera depan Pop Up, Kini produsen asal China tersebut segera meluncurkan ponsel Android barunya berkode nama Oppo A5s.

 Oppo A5s Hadir dengan Chipset Helio P35
Foto via GSMArena

Handphone Oppo A5s akan hadir dengan desain poni waterdrop pada bagian atas layarnya. Dan bocorannya A5s akan hadir dengan layar berukuran 6,2 inci beresolusi HD+, namun sayangnya belum diketahui berapa besar resolusi layar yang digunakannya.

Baca juga:

Selain itu Oppo A5s dikabarkan akan dibekali dengan dual kamera belakang dengan susunan kamear 13MP f/2.2 + 2MP f/2.4, sementara kamera depannya hanya berbekal 8MP f/2.0.

Sementara performanya Oppo A5s akan disematkan dukungan chipset Helio P35. Jika benar konfigurasi ini akan sama dengan Oppo P30 namun perbedaaannya adalah sudah adanya PowerVR GE8320 GPU. Prosesor tersebut disandingkan dengan pilihan RAM 2/3/4 GB dengan pilihan internal memori 32 GB / 64 GB. Untuk memperluas kapasitas penyimpanannya Oppo A5s ini dibekali dengan slot microSD secara terpisah.

Untuk menunjang spesifikasi dan aktivitas pengguna. Oppo A5s ini dibekali dengan kapasitas baterai yang cukup besar, yakni sebesar 4230 mAh. Kabarnya ponsel ini akan hadir dalam empat pilihan warna yakni Gold, Green, Black dan Red.

Belum ada informasi mengenai harga Oppo A5s dan kapan ponsel ini akan diluncurkan. Yang pasti kita harus menanti informasi selanjutnya.

Previous

Perbandingan Spesifikasi Redmi Note 7 Pro dengan Vivo V15 Pro Handphone Kamera 48MP

Perbandingan Spesifikasi Advan S6 Plus vs Samsung J2 core, Pilih Mana?

Next

Tinggalkan komentar di sini