Oppo A5s, Spesifikasi, Harga dan Ketersediaan

| |


Oppo A5s, Spesifikasi, Harga dan Ketersediaan – Setelah beberapa waktu lalu AndroidPonsel.com memberitakan kehadiran Oppo A5s, kini secara resmi Oppo sudah merilisnya di Indonesia. Handphone ini hadir dengan desain kekinian menggunakan waterdrop notch dan masuk ke dalam kategori ponsel kelas menengah dengan range harga di bawaj 2 jutaan.

Dengan begitu Oppo sudah menghadirkan pilihan handphone Android setelah sebelumnya sudah memperkenalkan Oppo F11 Pro.

Oppo A5s, Spesifikasi, Harga dan Ketersediaan

 

Lalu Bagaimana dengan Spesifikasi Oppo A5s?

Oppo A5s hadir dengan dimensi 155.9 x 75.4 x 8.2 mm  dengan bobot 170g, ponsel ini memiliki layar dengan luas 6,2 Inci, 95,9 Cm2  dengan rasio layar dan bodi adalah 81,6%, menggunakan type layar Sentuh kapasitif LCD S-IPS, 16 Juta Warna dan resolusi sebesar 720 x 1520 Piksel. Bagian layarnya sudah dilindungi dengan material kaca dari Corning Gorilla Glass.

Performa Oppo A5s 

Untuk urusan performa, Oppo menyematkan chipset dari MediaTek yakni Mediatek MT6765 Helio P35 (12nm) yang disandingkan dengan RAM 2 GB dan penyimpanan internal sebesar 32 GB. Jika pengguna masih membutuhkan ruang penyimpanan, handset ini dilengkapi dengan slot khusus microSD yang kompetibel sampai dengan 256 GB.

Baca Juga:

Kamera 

Oppo A5s hadir dilengkapi dengan kamera belakang ganda, susunan konfigurasinya adalah 13 MP, f/2.2, AF + 2 MP, f/2.4, sensor Kedalaman. Kamera ini dilengkapi dengan fitur LED flash, HDR, panorama. Selain itu kamera belakang ini mampu merekam video pada [email protected]

Untuk kamera depan Oppo A5s dilengkapi dengan sensor 8 MP, f/2.0 dengan fitur HDR. Selain itu Kamera swafoto ini dibekali dengan teknologi AI Beautification 2.0 dan dapat digunakan sebagai Face Unlock.

Fitur dan Kapasitas Baterai

Untuk fitur lainnya, Oppo A5s dilengkapi dengan sensor sidik jari pada bagian belakang dan fitur akselerometer, jarak serta kompas. Oppo A5s dibekali dengan kapasitas baterai sebesar 4230 mAh dan berjalan dengan Oprasi Sistem Android 8.1 Oreo yang dilapis antarmuka ColorOS 5.2.

OPPO A5s memiliki fitur smart gaming yang membuat pengguna bisa mengakses layar baik dalam portrait ataupun landscape, juga mode cepat tangkapan gambar.

Selain itu terdapat fitur yang akan berfungsi untuk mengoptimalkan game seperti optimalisasi jaringan, perlindungan jaringan, mode perangkat, mode bebas gangguan, fitur menon-aktifkan SIM Card kedua, penguncian kecerahan layar dan juga jawab panggilan telfon mudah.

Harga dan Ketersediaan Oppo A5s

Sementara untuk harganya Oppo A5s dibandrol dengan harga dikisaran Rp.1.999.000 yang akan tersedia dalam pilihan warna Red dan Black.

Untuk sobat yang ingin memiliki ponsel Oppo A5s ini sobat bisa mendapatkannya secara ekslusif dengan akulaku dengan cicilan uang muka murah pertanggal:

  • 25-27 Maret dengan uang muka Rp 30 ribu plus Rp 250 ribu cililan diskon.
  • 28 Maret- 7 April dengan uang muka Rp 50 ribu plus Rp 250 ribu cicilan diskon
Selain itu jika sobat menginginkan membelinya langsung secara tunai, sobat bisa mendapatkannya pada 27 Maret di situs dagang atau toko yang bekerja sama dengan Oppo.

Kelebihan dan Kekurangan Oppo A5s

Kelebihan
  • Layar seluas 6,2 inci dengan tampilan kekinian.
  • Mendukung fitur untuk bermain game
  • Kapasitas Baterai cukup besar
  • Slot microSD khusus (terpisah dari SIM)
Kekurangan
  • Hanya dibekali RAM 2GB.
  • Kapasitas penyimpanan kecil 32 GB
Previous

Cara Aktifkan Paket Kuota Keluarga Telkomsel dan Keuntungannya

Samsung Galaxy A70 dengan Baterai 4500 mAh dan Kamera 32MP

Next

Tinggalkan komentar di sini