Pocophone Hadirkan Versi Lite dengan Snapdragon 660

Pasti sobat sudah mengetahui ponsel dengan spesifikasi yang mumpuni tapi harganya masih terbilang murah . Yups ponsel tersebut adalah Pocophone yang dirilis pada tahun lalu. Handphone ini dijual dengan harga di bawah 5 jutaan tetapi sudah dibekali dengan spesifikasi mumpuni seperti ditenagai chip flagship tahun lalu yakni Snapdragon 845.

Pocophone Hadirkan Versi Lite dengan Snapdragon 660
Pocophone F1 via GSMArena

Dilansir dari Phone Arena, Subbrand Xiaomi tersebut sedang menyiapkan versi baru yakni versi Lite dengan nama F1 Lite. Bahkan ponsel tersebut sudah diuji coba benchmark di Geekbench.

Untuk versi F1 Lite akan dibekali dengan chipset menengah yaitu Snapdragon 660 yang disandingkan dengan RAM 4GB dan berjalan dengan Oprasi Sistem Android 9 pie.Selebihnya tampilan desain masih sama menggunakan notch dan beberapa fitur lain seperti jack dan kamera belakang ganda.

Baca juga:



Kemungkinan kamera pada versi FI Lite akan ada penurunan grade sensor pada kameranya. Xiaomi Pocophone memberi smartphone barunya ini dengan kode nama 'uranus'

Prosesor ini akan dipadu dengan RAM 4GB dan juga software Android 9 Pie langsung dari kotak. Selain itu beberapa fitur lainnya adalah desain notch dan juga headphone jack akan tetap ada. Kamera belakang juga akan tetap ada sepasang, namun akan ada penurunan grade sensor.

Belum ada informasi terkait perilisan dari perangkat ini dan berapa kisaran harganya. Jadi kita harus menunggu informasi selanjutnya.

Pocophone Hadirkan Versi Lite dengan Snapdragon 660