Ponsel Xiaomi yang akan datang harganya Akan lebih mahal?

| |


Sobat pasti sudah sangat mengetahui bahwa ponsel besutan dari Xiaomi memiliki harga jual yang terbilang lebih murah dari pensel lain. Bahkan disegala kelas Xiaomi selalu menjual produknya dengan harga yang cukup murah dari pesaingnya.

Ponsel Xiaomi yang dkan datang harganya Akan lebih mahal?
Foto by : flickr/ Jon Russell

Tapi nampaknya lebel “Harga Murah” dari ponsel Xiaomi tersebut akan segera berakhir nih sob. Karena CEO-nya (Lei Jun, CEO Xiaomi) sendiri yang bilang Xiaomi akan hadir dengan harga yang lebih mahal. Waduh seberapa mahal ya kira-kira?

Dilansir dari laman Authority via detikINET (8/3/2019) “Sebenarnya, kami ingin menanggalkan reputasi yang menyatakan bahwa ponsel kami berharga kurang dari 2.000 yuan (Rp 4,2 juta). Kami ingin melakukan lebih banyak investasi dan membuat produk yang lebih baik,” ujarnya.

Jika dilihat kenaikan dari ponsel Xiaomi ada pada seri flagshipnya yakni Mi 9. Jika dibandingkan harganya Mi 8 dengan Mi 9, Mi 8 diluncurkan dengan harga 2.699 yuan sementara untuk Mi 9 dijual di China dengan harga 2.999 yuan (versi 6GB/128GB). Tapi tentu saja naiknya harga ini tidak menjadi acuhan karena Xiaomi juga meningkatkan spesifikasi dari Mi 9 yang memang adalah penerus dari Mi 8.

Tentunya kenaikan harga yang akan dilakukan oleh Xiaomi ini semoga berdampat pada kualitas smartphone yang akan diluncurkan ya.

Pastinya Mi Fans penasaran ya seberapa jauh kenaikan harga dari ponsel Xiaomi yang akan datang? Kita nantikan saja kabar selanjutnya.

Previous

WOW! 100 Unit Redmi Note 7 Pro Akan Dibagikan Gratis

Xiaomi Black Shark 2 hadir bulan april dengan teknologi Liquid Cool 3.0

Next

Tinggalkan komentar di sini

%d bloggers like this: