Redmi 7 Muncul di TENAA dengan Prosesor Octa-Core 1.8 Ghz dan Baterai 4000 mAh

| |

Redmi 7 baru-baru ini muncul di situs sertifikasi Cina yakni TENAA yang tentu memberikan menginformasikan mengenai beberapa spesifkasi dari ponsel tersebut. Sebelumnya Redmi 7 juga sudah terlihat di situs TKDN Kemenperin. Ini menjadi sebuah tanda-tanda semakin dekatnya waktu peluncuran dari handset tersebut.

Redmi 7 Muncul di TENAA dengan Prosesor Octa-Core 1.8 Ghz dan Baterai 4000 mAh
Foto via TENAA

Di situs TENAA Redmi 7 hadir dengan kode nama M1810F6LE, ponsel pintar ini hadir dengan layar berukuran 6,26 inci dengan resolusi HD+ 1520 x 720 piksel.

Urusan performanya Redmi 7 terlihat akan hadir dengan prosesor octa-core 1.8Ghz yang masih belum diketahui jenis dari chip prosesornya tersebut. Namun inti otaknya tersebut akan disandingkan dengan 3 pilihan RAM dan penyimpanan internal diantaranya adalah RAM 2GB/16GB ROM, RAM 3GB/32GB, RAM 4GB/64GB. Semua type ini hadir dengan slot microSD untuk memperluas ruang penyimpanan.

Redmi 7 dikatakan akan hadir dengan 3 kamera, dengan susunan kamera belakang ganda (Dua kamera) dan kamera depan tunggal. Untuk kamera depannya dibekali dengan sensor 8MP, sementara dikatakan dalam laman TENAA salah satu kamera belakang hadir dengan sensor 12MP

Baca juga:

Handphone Redmi 7 ini dibekali dengan kapasitas baterai sebesar 4.000 mAh dan berjalan dengan MIUI 10 yang berbasis Android Pie. Selain itu pada bagian belakang akan disematkan pemindai sidik jari.

Belum ada informasi resmi terkait tanggal perilisan dan harga dari Redmi 7 ini. Tapi ada kemungkinan akan diluncurkan bersamaan dengan Redmi Note 7 Pro yang kabarnya akan diluncurkan pada 18 Maret mendatang. Kita nantikan saja kabar selanjutnya ya.

Previous

Huawei Y6 2019 Hadir dengan MediaTek Helio A22 dan RAM 2GB

Ini Dia Hasil Foto Huawei P30 Pro dengan menggunakan ZOOM

Next

Tinggalkan komentar di sini

%d bloggers like this: