Redmi Note 7 Pro Spesifikasi, Harga dan Ketersediaan

| |


Redmi, Subbrand dari Xiaomi secara resmi meluncurkan handphone barunya yakni Redmi Note 7 Pro yang berbarengan dengan versi regulernya di negara India. Jika sobat melihatnya dari sisi desain tidak ada perbedaan yang sangat mencolok. akan tetapi pada Redmi Note 7 Pro bagian belakang sudah dilidungi dengan Gorilla Glass 5 dengan warna gradasi sehingga desain semakin kekinian. Selain itu Gorilla Glass 5 juga melindungi bagian LCD dari handphone Android ini.

Redmi Note 7 Pro Spesifikasi, Harga dan Ketersediaan
Via Xiaomi

Layar Redmi Note 7 Pro hadir dengan resolusi 2380 x 1080 piksel, dengan desain poni kecil (Teardrop notch). Pada perangkat ini sobat akan melihat bagian bawah yang masih memiliki bingkat yang cukup luas.

Pada Redmi Note 7 Pro dibekali dengan kamera ganda pada bagian belakang dengan konfigurasi lensar 48 MP dan 5MP. Pada handset Note 7 Pro kamera dengan resolusi 48MP ini menggunakan sensor Sony IMX586. Karena pada Redmi Note 7 versi regular hanya berbekal sensor Samsung ISOCELL GM1.

Tentu saja dengan menggunakan sensor SONY IMX586 akan memberikan hasil gambar yang lebih baik. bahkan mampu merekam video berkualitas 4K pada 30fps.

Baca juga:

Untuk kamera depannya Redmi Note 7 Pro dibekali dengan sensor kamera sebesar 13MP yang disematkan pada bagian atas poni dari ponsel. Kamera depan ini sudah dibekali dengan fitur AI Portrait, AI Beauty 4.9, AI Scene detection dan masih banyak lagi. Selain itu handphone sub brand Xiaomi ini sudah disematkan fitur Face Unlock untuk keamanan handphone.

Performa Redmi Note 7 Pro

Untuk performa dari handphone, Redmi Note 7 Pro didukung dengan chipset Snapdragon 675 yang disandingkan dengan RAM 4GB atau 6GB. Sementara Redmi Note 7 versi regular hanya dibekali dengan chipset Snapdragon 660.

Selain itu handphone ini juga dibekali dengan slot microSD yang sobat bisa gunakan sampai dengan 256GB. Untuk kapasitas baterainya dibekali sebesar 4.000mAh yang sudah dilengkapi dengan pengisian cepat dari Qualcomm Quick Charge 4.0

Harga dan Ketersediaan

Karena handphone Redmi 7 Pro baru resmi meluncur di India, harganya dibandrol mulai 13.999 Rupee atau dalam Rupiah berkisar di 2,8 jutaan untuk versi RAM 4GB dengan Penyimpanan internal 64GB. Sementara untuk versi lebih tinggi RAM 6GB dan penyimpanan internal 128GB dijual dengan harga 16.999 Rupee atau dalam Rupiah berkisar di Rp 3,3 jutaan.

Di India, Redmi Note 7 ini tersedia dalam pilihan warna Neptune Blue, Nebula Red, dan Space Black serta dua warna lain yang hadir dengan corak gradiasi. Di negara tersebut Redmi Note 7 Pro akan mulai di jual di pada 13 Maret.

Sampai saat ini belum ada informasi kapan Redmi Note 7 Pro akan mulai dipasarkan di Indonesia. Jadi kita harus menunggu informasi selanjutnya ya!

Previous

Samsung Galaxy A90 Dikabarkan Akan Hadir dengan Kamera Sliding Mirip Oppo Find X

Lenovo L38082 dengan tiga kamera belakang muncul di TENAA

Next

Tinggalkan komentar di sini

%d bloggers like this: