Samsung Galaxy A10, Spesifikasi, Harga dan Ketersediaan

| |


Samsung Galaxy A10, Spesifikasi, Harga dan Ketersediaan – Sebelumnya AndroidPonsel sudah memberikan informasi speksifikasi dari Galaxy A20, kini Kita akan menginformasikan spesifikasi dari Samsung Galaxy A10, Ponsel ini baru dirilis di India pada awal Maret lalu. Dikabarkan smartphone ini akan segera dirilis di Indonesia.
Samsung Galaxy A10, Spesifikasi, Harga dan Ketersediaan

Spesifikasi Samsung Galaxy A10

Dimensi dan Layar 

Samsung Galaxy A10 hadir dengan dimensi ukuran 155.6 X 75.6 X 7.9 mm, untuk ukuran layarnya mendapatkan 6,2 inci namun masih menggunakan type LCD IPS dengan resolusi layar 720 X 1520 Piksel, Rasio 19:9 (271 Kepadatan Ppi).

Baca juga:

Ponsel ini masih sama seperti Galaxy A20, mengusung layar penuh dengan desain Infinity-v (waterdrop notch) desain yang memang sedang kekinian.

Performa Handphone 

Samsung Galaxy A10 hadir dengan dukungan chipset Exynos 7884B yang disandingkan dengan RAM sebesar 3GB dan penyimpanan internal sebesar 32GB. Selain itu handset Galaxy A10 dilengkapi dengan slot khusus untuk microSD yang kompetibel sampai dengan 512GB.

Ponsel Galaxy A10 hadir dengan berjalan dengan Oprasi Sistem Android 9.0 Pie.

Kamera 

Beralih ke badian kamera, Samsung Galaxy A10 hanya dibekali dengan single kamera depan dan belakang. Pada kamera belakang dibekali dengan sensor 13 MP, F/1.9, 28mm (lensa sudut lebar) yang sudah dilengkapi dengan AF dan kemampuan merekam vidio sampai dengan [email protected], kamera ini dibekali dengan fitur  LED Flash, Panorama dan HDR.

Sementara kamera depannya dibekali dengan sensor 5 MP, F/2.0 yang sudah dilengkapi dengan LED Flash.

Fitur dan Harga 

Melengkapi spesifikasinya, Galaxy A10 dibekali dengan kapasitas baterai sebesar 4000mAh dan mendapatkan sensor Akselerometer, Jarak. Sementara untuk harga Samsung Galaxy A10 ini masih dibandingkan dengan harga di India karena belum resmi rilis di Indonesia. Untuk harga di India berkisar di Rp 1.699.00. Handphone Android ini akan hadir dengan pilihan warna Black (Hitam), Blue (Biru) Dan Gold (Emas).

Update 25/4/2019:

Samsung Galaxy A10 sudah dapat dibeli di Indonesia dengan harga kurang lebih sama seperti yang sudah dijelaskan diatas.

Previous

Perbandingan Spesifikasi Redmi Note 7 dan Redmi Note 7 Pro, Bedanya Apa?

Perbandingan Spesifikasi Honor Play 8A VS Realme 3, Mana Lebih Baik?

Next

Tinggalkan komentar di sini