Samsung Galaxy A2 Core Handhphone Android GO Harga Murah

| |


Samsung Galaxy A2 Core Handhphone Android GO Harga Murah – Akan ada lagi nih ponsel berbasis Android Go yang siap meramaikan pasar ponsel. Setelah sebelumnya Advan S6 Plus hadir menambahkan pilihan handphone dengan OS yang ringan tersebut. Sobat bisa melihat beberapa perbandingan HP Android Go di bawah ini.

 

 

Samsung Galaxy A2 Core Handhphone Android GO Harga Murah
Via DetikNET
Ponsel Samsung berbasiskan Android Go tersebut diduga akan memiliki nama Galaxy A2 Core. Informasi ini masih sekedar rumor, beberapa bocoran yang beredar berupa foto dan spesifikasinya.
Jika dilihat dari desain pada gambar Samsung galaxy A2 Core memiliki bezel yang tebal pada bagian atas dan bawah, dan memang rata-rata ponsel Android Go memiliki bezel yang tebal pada bagian tersebut. Pada bagian belakang ponsel tersebut dibekali dengan kamera tunggal yang sudah dilengkapi dengan  Lampu flash dan terliha terdapat dua lubang speaker.

Dilansir dari laman DetikNET, Samsung Galaxy A2 Core hadir dengan dukungan chipset prosesor Exynos 7870 yang disandingkan dengan RAM 1GB. Handset ini akan hadir dengan layar berukuran 5 inci dengan resolusi sebesar 960 x 540 piksel.

 

Menurut sumber, Samsung Galaxy A2 Core akan diluncurkan secara resmi pada akhir bulan Maret 2019. Jadi kita nantikan saja kabar selanjutnya ya.

Previous

Samsung Galaxy A50, Spesifikasi, Harga dan Ketersediaan

Update OS Realme Hadirkan Fitur Chroma Boost dan Nightscape

Next

Tinggalkan komentar di sini

%d bloggers like this: