Samsung Galaxy A70 dengan Baterai 4500 mAh dan Kamera 32MP

| |


Tahun ini sepertinya Samsung meluncurkan banyak type Ponsel dari seri Galaxy A, sebelumnya AndroidPonsel sudah memberikan informasi terkait perbedaan spesifikasi dari Galaxy A10, A20, A30, dan A50 serta rumor Galaxy A90 yang akan hadir dengan kamera pop-up. Kini pihak perusahaan kembali memperkenalakan seri Galaxy A baru yakni Galaxy A70, seperti diberitakan tirto.id pada Selasa (26/3/2019).

Samsung Galaxy A70 hadir dengan kamera depan bersensor 32MP dan kapasitas baterai yang besar. Untuk urusan desain, A70 masih sama seperti ponsel Galaxy Seri A lainnya yaitu hadir dengan layar berukuran 6,7 inci dengan desain Infinity-U.

Tak hanya desain pada bagian depan yang kekinian, pada bagian belakang menyuguhkan efek prisma dengan warna gradasi yang menarik ketika terkena cahaya.

Menyingguh soal kapasitas baterai yang besar, Samsung Galaxy A70 ini dibekali dengan kapasitass 4500mAh yang sudah didukung dengan pengisian cepan 25W.

Selain itu yang menariknya ponsel ini dibekali dengan 3 (tiga) kamera belakang dengan susunan konfigurasi sensor 32 MP berbukaan f/1.7 dilengkapi dengan fitur  phase-detection autofocus (PDAF) dan LED flash. Kemudian 8 MP dengan lensa 12nm ultra-wide yang akan memudahkan mengambil gambar wide angle dengan field of view 123 derajat. Kemudian 5MP untuk sensor kedalaman yang memudahkan pengguna membuat foto bokeh.

Tidak hanya kamera belakang yang menarik, Kamera depan juga patut menjadi pertimbangan yakni dibekali dengan sensor 32MP! Fitur yang disediakan adalah Live Focus yang akan menghasilkan foto selfie dengan efek bokeh.

Beralih ke bagian “jeroan” dari ponsel ini. Galaxy A70 dibekali dengan chipset berprosesor octa-core yang masih belum diketahui type dari chip prosesor ini, namun Samsung membekalinya dengan pilihan dua RAM diantaranya adalah 6 GB dan 8 GB RAM. Untuk memori internalnya dibekali kapaistas yang cukup luas yakni 128 GB yang masih dapat ditambahkan dengan microSD sampai dengan 512 GB.

Untuk keamanan ponsel, Samsung cukup lengkap menyematkan beberapa fitur untuk Galaxy A70, seperti Facial Recognition dan Biometrik sidik jari yang disematkan pada bagian layarnya (On-screen Fingerprint).

Samsung Galaxy A70 akan hadir dengan 4 pilihan warna Black, Blue, Coral dan White.

Samsung Galaxy A70 dengan Baterai 4500 mAh dan Kamera 32MP
via sammobile.com

 

Kapan Samsung Galaxy A70 Dirilis?

Kabarnya Samsung akan mengungkapkan kehadiran dari Galaxy A70 dalam acara “A Galaxy Event” yang akan diadakan pada 10 April mendatang. So, kita harus menunggu informasi selanjutnya prihal detail spesifikasi dan harga dari Galaxy A70 ini.

Previous

Oppo A5s, Spesifikasi, Harga dan Ketersediaan

Cara Mengganti Nomer Telpon Di WhatsApp

Next

Tinggalkan komentar di sini