Samsung Galaxy A90 Dikabarkan Akan Hadir dengan Kamera Sliding Mirip Oppo Find X

| |

Sebelumnya Samsung telah meperkenalkan smartphone barunya di lini A series yang diantaranya adalah A30 dan A50 yang kabarnya keduanya akan dirilis awal pekan di negara India. Kini Samsung dikabarkan menambahkan satu lagi di lini seri A yakni Galaxy A90.

Baca juga: Dua Galaxy Terbaru, Samsung Galaxy A30 dan Galaxy A50 Apa perbedaannya?

Samsung Galaxy A90 Dikabarkan Akan Hadir dengan Kamera Sliding Mirip Oppo Find X
Ilustrasi : pixabay

Samsung Galaxy A90 dikabarkan akan hadir dengan mekanisme kamera ‘sliding’. Konsep ini bukan pertama kali akan digunakan oleh A90, tetapi konsep ini sudah digunakan pada ponsel Oppo Find X.

Selain mekanisme slider kamera Galaxy A90 dirumorkan dapat memungkinkan untuk diputar, yang artinya kamera depan dan belakang bisa jadi hanya itu saja (menjadi satu)

According to new and yet unconfirmed but seemingly reliable source, #Samsung #GalaxyA90 will come with a sliding and rotating camera system (kinda mix between Oppo Find X and Oppo N1 systems) which allows the camera to be used as front and rear camera depending its position… pic.twitter.com/A6NBRzFFvK

— Steve H.McFly (@OnLeaks) February 27, 2019

Karena berita ini masih rumor, jadi belum ada informasi resmi terkait perangkat. Bahkan pada rumor sebelumnya menyebutkan Samsung Galaxy A90 akan dilengkapi dengan kamera pop-up dengan tampilan tanpa poni (notch).

Selain itu dilansir dari situs Sammobile via jpnn.com, Jumat (1/3), Samsung Galaxy A90 akan hadir dengan varian warna hitam, gol dan silver.

Untuk detail informasi lainnya kita nantikan saja kabar selanjutnya ya.

Previous

Cara Menyimpan Gambar, Story dan Live dari Instagram Dengan Mudah

Redmi Note 7 Pro Spesifikasi, Harga dan Ketersediaan

Next

Tinggalkan komentar di sini

%d bloggers like this: