Siap Meluncur Ponsel Layar Lipat Xiaomi Akan Dijual Dengan Harga 14 jutaan

Ponsel Lipat terlihat mejadi sebuah perangkat yang akan menjadi trend pada tahun ini, walaupun belum banyak perusahaan yang ikut membuatnya, tapi perlahan para produsen smartphone mulai memperkenalkan handphone android lipat andalannya. Kali ini adalah Xiaomi, dilansir dari laman GSMArena akan meluncurkan smartphone lipatnya pada Q2 2019.

Siap Meluncur Ponsel Layar Lipat Xiaomi Akan Dijual Dengan Harga 14 jutaan
via GSMArena


Tentu saja ponsel lipa Xiaomi ini akan dibandrol dengan harga yang lebih murah dari pesaingnya yakni Samsung Galaxy Fold dan Huawei MAte X. Ketua ponsel ini dijual dikisaran harga 27 jutaan sampai 36 jutaan.

Berdasarkan laporan dari laman iGyaan, handphone lipat Xiaomi akan menjualnya dikisaran harga 16 jutaan yang artinya harga ini hanya setengah dari harga kedua pesaingnya tersebut.

Baca :



Xiaomi berencana akan meluncurkan ponsel layar lipatnya antara bulan April dan Junni 2019. Tentu saja negara asalnya Cina akan menjadi negara peluncurannya kemudian baru diikuti ke pasar global, semoga Indonesia termasuk target pasarnya.

Handphone layar lipat dari Xiaomi kemungkinan akan diberikan nama Mi Fold atau Flex. Perangkat ini juga dikatakan akan hadir dengan menggunakan layar OLED yang dibuat oleh Visionox Technology. Sepesitikasi lain dari handset ini adalah akan ditenagai dengan chip prosesor Snapdragon 855 SoC yang disandingkan dengan RAM 10GB.

Kita nantikan saja informasi selanjutnya adai Xiaomi Mi Fold atau Flex ini ya!



Siap Meluncur Ponsel Layar Lipat Xiaomi Akan Dijual Dengan Harga 14 jutaan