Super Charger Turbo Xiaomi 100W Isi Baterai Ponsel Sampai Penuh Hanya 17 Menit

Xiaomi baru-baru ini memamerkan teknologi charger terbarunya yang memiliki kemampuan melakukan pengisian baterai yang super cepat! Dari laman Wibo, Presiden Xiaomi Lin Bin menunjukan perangkat charger Xiaomi dengan daya maksimal 100W (20V/5A), artinya ini menjadi charger yang paling besar mengalahkan SuperVOOX milik Oppo.

Dari postingan tersebut, terlihat charger baru Xiaomi yang mengisi penuh ponsel dengan kapasitas 4000 mAh hanya dalam 17 menit. Ini waktu yang sangat cepat bukan?

Selain Xiaomi, Huawei juga memiliki charger super cepat yang diberi nama Super Charge yang dipakai untuk Mate X, dengan daya maksimal 55W, dengan teknologi ini mampu mengisi daya ponsel sampai penuh hanya dengan 35 menit. Tapi untuk ponsel Mate X masih belum resmi di pasaran.

Sebagai informasi sebelum memperkenalkan charger 100W, Xiaomi hanya memiliki charger dengan daya 27 W. Tentu ini menjadi lompatan yang cukup jauh. Namun sampai saat ini AndroidPonsel belum mengetahui kapan Xiaomi akan mulai menjual Super Charger Turbo.


Super Charger Turbo Xiaomi 100W Isi Baterai Ponsel Sampai Penuh Hanya 17 Menit