Update OS Realme Hadirkan Fitur Chroma Boost dan Nightscape

| |


Sobat AndroidPonsel, ada kabar terbaru dari Realme, disela-sela acara peluncuran Realme 3 baru-baru ini pihak vendor menjanjikan semua model Realme akan mendapatkan update OS ke Color OS 6.0 berbasiskan Android Pie.

Update OS Realme Hadirkan Fitur Chroma Boost dan Nightscape

Update terbaru tersebut akan membawa fitur unggulan bernama Chroma Boost dan Nightscape yang ada pada Realme 3 yang sudah berjalan dengan Android Pie. Fitur ini diklaim pihak perusahaan mampu meningkatkan ketajaman, kejernihan dan kecerahan pada hasil foto dari kamera ponsel.

Baca juga:

Tapi sob, nampaknya tidak semua type Realme akan mendapatkan fitur tersebut, karena ada beberapa faktor yang mempengaruhi bisa atau tidaknya fitur tersebut berjalan pada ponsel seperti penggunaan jenis chip prosesor.

“Akan tetapi ada perangkat yang tidak akan mendukung fitur Chroma Boost dan Nightscape karena terhalang prosesornya. Ya, dari segi prosesor bisa mempengaruhi beberapa fitur tertentu,” Kata Felix Christian, Produk Manager Realme Indonesia, dilansir dari selular.id, Selasa (12/3/2019).

Sampai artikel ini dibuat AndroidPonsel belum mengetahui Realme mana saja yang akan mendapatakn update sekaligus mendapatkan fitur Chroma Boost dan Nightscape. Jadi kita harus menunggu informasi selanjutnya.

Previous

Samsung Galaxy A2 Core Handhphone Android GO Harga Murah

Samsung Galaxy A20, Spesifikasi, Harga dan Ketersediaan

Next

Tinggalkan komentar di sini