WOW! 100 Unit Redmi Note 7 Pro Akan Dibagikan Gratis

Redmi Note 7 Pro sudah secara resmi diluncurkan di India. Dan kini Ponsel tersebut siap diluncurkan di negara asalnya China pada 18 Maret mendatang. Selain itu dikabarkan juga Redmi 7 akan ikut diluncurkan secara bersamaan.

WOW! 100 Unit Redmi Note 7 Pro Akan Dibagikan Gratis
via weibo.com


Pada saat peluncuran di China, Redmi akan mengadakan kontes untuk para penggemarnya dengan hadiah 100 unit Redmi Note 7 Pro untuk 100 orang yang beruntung mendapatkannya secara gratis. Mantap ya!

Dilansir dari GizmoChina via detikINET (7/3/2019), Sub-brand Xiaomi ini akan memilih 100 Mi Fans yang beruntung mencoba Redmi Note 7 Pro. Pada uji coba ini smartphone tersebut akan ditest kemampuannya dari segala aspek termasuk gaming, vidio, gambar, foto dan lainnya.

Jika Mi Fans ingin ikut kontes ini caranya cukup mudah, hanya perlu login menggunakan akun Mi dan kirimkan pesan kepada Xiaomi, serta mengirimkan data-data pribadi seperti nama, gander, no tlp, alamat dan data akun Wibo serta akun Mi. Tapi kontes ini hanya terbuka untuk Mi Fans di China Daratan ya hehe..

Redmi Note 7 Pro adalah handphone Android dengan spesifikasi cukup anyar. Ponsel Android ini akan dibekali dengan chip prosesor Snapdragon 675 yang disandingkan dengan RAM 4GB/64GB ROM atau RAM 6GB/ ROM 128GB.

Selain itu untuk urusan fotografi Redmi Note 7 Pro dibekali dengan kamera ganda belakang ber-sensor utama sebesar 48MP yang sudah menggunakan Sony IMX586 berbukaan f/1.79 sementara kamera keduanya mendapatkan sensor 5MP.

Baca :



Harga Redmi Note 7 Pro


Karena Redmi Note 7 Pro sendiri belum diluncurkan di Indonesia, jadi harga ini masih mengikuti harga yang ada di India. Redmi Note 7 Pro dibanderol dengan harga 13.999 rupee atau Rp 2,8 juta untuk versi RAM 4 GB. Jika ingin RAM 6 GB sobat harus menyiapkan uang sebesar 16.999 rupee atau Rp 3,4 juta.

Kita nantikan saja kehadirannya di Indonesia ya!

WOW! 100 Unit Redmi Note 7 Pro Akan Dibagikan Gratis