10 Langkah Mudah Menyadap WhatsApp (WA) Pasangan, Anti Gagal!

10 Langkah Mudah Menyadap WhatsApp (WA) Pasangan, Anti Gagal! - Melakukan penyadapan, memang ha yang terlihat sulit terlebih lagi kita harus mengetahui bahasa-bahasa teknis, tentu saja membuat kita enggan melakukannya. Tapi di sini lain cerita, karena kita dapat dengan mudah melakukan penyadapan WhatsApp seseorang, apalagi kalau mau mengintai pasangan kita agar kita mengetahui percakapannya di dalam aplikasi pesan instant tersebut.

Pada cara penyadapan aplikasi WA ini, sobat harus menginstal aplikasi pihak ke-3 bernama Clonapp Messenger di ponsel yang sobat miliki tanpa perlu menginstalnya di handphone target. Silahkan download terlebih adhulu Clonapp Messenger di Playstore. Unduh Disini. Jika sudah mengunduhnya, lanjut ke langkah-langkahnya di bawah ini:

10 Langkah Mudah Menyadap WhatsApp (WA) Pasangan, Anti Gagal!


Langkah-langkah menyadap WhatsApp:


  1. Pertama seperti yang sudah sobat ketahui, sobat harus mengunduh aplikasi Clonapp Messenger di ponsel anda, melalui Playstore, link ada di atas ya sob.
  2. Kemduian Install dan konfigurasikan pada ponsel, dengan memilih allow dan next.
  3. Setelah aplikasi sudah terpasang, siapkan ponsel target yang anda ingin sadap.
    Tentu saja sobat harus atur strategi agar handphone target bisa sobat pegang sebentar saja :D
  4. Kemudian koneksikan ponsel WhatsApp target dengan ponsel anda. Caranya:
  5. Buka aplikasi Clonapp Messenger.
  6. Buka WhatsApp target, cari dan tekan tiga titik di pojok kanan atas.
  7. Pilih opsi WhatsApp Web (Nanti akan tampil kamera untuk scan login WA web)
    Pastikan centang untuk selalu log in WhatsApp 
  8. Setelah itu scan barcode yang ada di Clonapp Messenger
  9. Selanjutnya Clonapp Mesengger akan menampilkan, tampilan Whatsapp target di ponsel sobat.
  10. Jika sudah sobat bisa tahu apa saja pesan yang target kirim maupun terima melalui aplikasi WhatsApp.
Sebenarnya langkah ini sama seperti login WhatsApp Web ya, hanya saja disini target login juga di handphone yang kita pegang. Tapi tentu saja cara ini juga ada kelemahannya dan mudah diketahui, untuk itu ada trik agar penyadapan ini tidak terdeteksi dengan mudah, caranya bisa sobat lihat di bawah ini:



  1. Jangan membukan pesan sebelum target membuka dan membacanya.

    Agar penyadapan lebih aman dan terkendali, sebaiknya baca pesan sesudah target membacanya. Kalau nekat membacanya sebelum target membaca, nanti akan ada tanda telah dibaca yang membuat target curiga. Ada kecualinya ya sob. Kalau target mematikan read receipt pada WA tentu saja sobat bisa lebih leluasa.
  2. Jangan mengutak atik pengaturan WA target

    Tindakan ini juga dapat dicurigai oleh target, jadi sebaiknya biarkan target yang melakukan pengaturan pada aplikasi WhatsApp-nya ya.
  3. Pastikan handphone target terkoneksi dengan Internet

    Seperti kita ketahui, cara ini layarnya menggunakan WhatsApp web, yang tentunya ponsel harus selalu tekoneksi internet agar WA web dapat berjalan dengan normal.Kalau tidak terkoneksi internet bisa-bisa akan log out dengan sendirinya.
Baca juga:


Seperti yang kita ketahui, WhatsApp adalah aplikasi pesan yang diunduh terbanyak diseluruh dunia. Tak heran hampir semua orang menggunakan aplikasi ini. Dan semoga saja cara melakukan penyadapan WA ini bisa bermanfaat untuk sobat. Ingat jangan digunakan untuk hal yang merugikan orang lain ya!

10 Langkah Mudah Menyadap WhatsApp (WA) Pasangan, Anti Gagal!