Asus Zenfone 6z Ditenaga dengan Chip Prosesor Snapdragon 855 Muncul Di Geekbench

| |


Asus Zenfone 6z Ditenaga dengan Chip Prosesor Snapdragon 855 Muncul Di Geekbench – Asus akan meluncurkan penerus dari Zenfone 5z yakni Zenfone 6z. Dan kali ini smartphone tersebut muncul di situs Geekbench dengan hasil skor yang tinggi. Tentu saja ponsel ini akan hadir dengan spesifikasi yang tinggi karena masuk dalam kategori flagship.

Dalam alaman Geekbench, ponsel ini hadir dengan kode nama ” asus ASUS_101WD” pada laman tersebut ponsel ini dibekali dengan dukungan chipset Snapdragon 855 yang disandingkan dengan RAM 6GB dan berjalan dengan Android 9 Pie.

Asus Zenfone 6z Ditenaga dengan Chip Prosesor Snapdragon 855 Muncul Di Geekbench
Via GSM Arena

Hasil test menunjukan hasil skor 3527 poin untuk single-core dan 11.190 untuk hasil mulci-core. Namun sayangnya pada laman Geekbench tidak memunculkan spesifikasi lengkap dari Zenfone 6z tersebut.

Baca juga:

Selain itu desain dari Asus Zenfone 6z juga belum banyak terungkap. Namun ada beberapa rumor bahwa ponsel flagship ini akan hadir dengan desain layar berlubang seperti ponsel flagship Samsung, namun ada juga rumor yang menyebutkan desain 6z akan hadir dengan notch waterdrop dan rumor lain menunjukan akan hadir dengan desain yang unik yaitu memiliki poni yang ada pada bagian sudut kanan ponsel.

Tak banyak memang bocoran spesifikasi yang dipublikasikan, termasuk konfigurasi kamera yang akan disematkan pada Zenfone 6z. Namun kabarnya ponsel pintar ini akan dijadwalkan meluncur pada 16 Mei di Valencia. So kita harus menunggu informasi selanjutnya.

Previous

Bandingkan Spesifkasi Samsung Galaxy A50 dengan Galaxy A7

Lagi! Bocoran Tampilan Oppo Reno Hadir dengan Warna Yang Mentereng

Next

Tinggalkan komentar di sini

%d bloggers like this: