Beredar Bocoran Chip Prosesor Nokia X71

| |

Beredar Bocoran Chip Prosesor Nokia X71 – Nokia dikabarkan dalam waktu dekat akan mengumumkan ponsel barunya berkode nama Nokia X71, hal ini terlihat mulainya bermunculan bocoran-bocoran dari spesifikasi perangkat tersebut. Yang terbaru adalah kemunculan spek dari X71 di laman Geekbench yang memberikan informasi mengenai prosesornya yakni akan ditenagai dengan chip Snapdragon 660 yang disandingkan dengan RAM 6GB.

Beredar Bocoran Chip Prosesor Nokia X71
Nokia X71 via GSM Arena

Bocoran lainnya adalah kemunculan panel belakang dari Nokia X71 atau bisa dikatakan juga Nokia 6.2, terlihat ponsel ini akan hadir dengan fitur dual kamera belakang. Salah satu sensornya hadir dengan resolusi 48MP yang disandingkan dengan lensa super wide-angle 120 derajat. Selain itu ponsel ini dikabarkan akan mengadopsi optiz Zeiss untuk kedua kamera belakangnya.

Baca juga:

Pada bagian depannya, terlihat Nokia X71 akan menggunakan desain fullscreen dan bagian layar terdapat lubang yang akan digunakan kamera depan.

Selain itu Nokia X71 hadir dengan dukungan OS Android One berbasiskan Android 9.0 Pie. dan rumornya akan hadir dengan ukuran layar 6.22 inci.

Previous

Harga Black Shark 2 RAM 8 GB 8 Jutaan dan RAM 12 GB 10 Jutaan

Beberapa Fitur Baru yang Akan Hadir di MIUI 11

Next

Leave a Comment