Bocoran Spesifikasi Flagship Redmi Terungkap

| |


Kabar terbaru dari Salah satu Sub Brand Xiaomi, yaitu Redmi. Setelah beberapa pemberitaan terkait flagshipnya mulai beredar, kini bocoran terbarunya adalah spesifikasi dari ponsel “gahar” Redmi terungkap.

Bocoran ini berdasarkan informasi yang ada di foto yang diunggah oleh seseorang di Weibo yang menyebutkan flagship Redmi akan hadir dengan ukuran 6,39 inci. Sementara dapur pacunya dipastikan hadir dengan Snapdragon 855 dengan RAM 128 GB dan penyimpanan internal 128 GB.

Selain itu, Bos Redmi, Lu Weibung juga sudah mengkonfirmasi bahawa flagship Redmi tidak akan hadir dengan kamera pop-up, namun belum ada informasi ponsel hadir dengan lubang kamera pada layar atau hadir dengan takik water dropdown seperti ponsel pada jaman sekarang.

Berdasarkan bocoran yang beredar, kamera depan ponsel tersebut hadir dengan 32 MP, jika benar akan sama dengan kamera yang digunakan pada Redmi Y3, yang sudah dirilis di Negara India.

Baca : Redmi Y3 Hadir dengan Snapdragon 632 dan Kamera Selfie 32 MP

Kamera belakang flagship Redmi dikabarkan akan hadir dengan 3 (tiga) kamera dengan konfigurasi yang sama dengan Redmi Note 7 Pro dengan kamera utama sebesar 48 MP.

Baca : Perbandingan Spesifikasi Redmi Note 7 dan Redmi Note 7 Pro, Bedanya Apa?

Bocoran Spesifikasi Flagship Redmi Terungkap
Spesifikasi yang diduga adalah Flagship Redmi via Weibo

Selain itu disebutkan bahwa Ponsel ini akan hadir dengan NFC dan mendapatkan jack 3,5 mm. Namun belum ada informasi penggunaan panel layar apakah LCD atau sudah dengan AMOLED. Kabarnya pemindai sidik jari akan ada pada layarnya.

Tentu saja informasi pastinya akan terjawab pada saat peluncurannya. Berdasarkan prediksi yang beredar, ponsel Flagship Redmi ini akan hadir pada akhir Mei atau awal Juni mendatang.

Tentunya kita dibuat penarasan dengan ponsel Redmi yang satu ini, pasalnya jika dibandingkan dengan flagship ponsel lain, Redmi akan dijual dengan harga yang relatif lebih murah. Kita nantikan saja informasi selanjutnya!

Previous

Huawei Y5 (2019) Dengan Mediatek Helio A22 dan RAM 2 GB Perkiraan Harga 1 Jutaan

Perbandingan Spesifikasi Realme 3 Pro dan Samsung Galaxy A20, Lengkap!

Next

Tinggalkan komentar di sini