Bocoran Terbaru OnePlus 7 Pro Hadir dengan Kamera Belakang 48 MP?

| |


Bocoran Terbaru OnePlus 7 Pro Hadir dengan Kamera Belakang 48 MP? – Berita terbaru kali ini datang dari brand OnePlus yang sudah secara resmi mengungkap tanggal peluncuran OnePlus 7 dan OnePlus 7 Pro. Smartphone ini akan diluncurkan pada 23 April 2019 Tepatnya besok, karena informasi ini AP publish pada 22 April.

Bocoran Terbaru OnePlus 7 Pro Hadir dengan Kamera Belakang 48 MP?

Tentu saja semakin dekat dengan peluncurannya, semakin banyak bocoran yang mencuat. OnePlus 7 Pro dikabarkan hadir dengan satu tambahan kamera belakang menjadi 3 (tiga) kamera belakang, sementara Oneplus 7 standar hanya dibekali dua kamera belakang.

Konfigurasi kamera OnePlus 7 Pro diantaranya 48 MP, 8 MP Telefoto Zoom 3x dan 16 MP f/2.2. Konfigurasi ini diungkap oleh Leakster Max J lewat akun Twitter miliknya. Selain itu Max J juga mengungkap versi 5G akan disebut dengan nama OnePlus 7 Pro 5G.

A slightly different leak today:
The #OnePlus7Pro will feature three rear cams:
1. 48MP Main Lens
2. 8MP Telephoto Lens w/ 3x zoom F/2.4
3. 16MP Ultra-Wide Lens F/2.2

If y’re working for a company or a carrier and have early access to Info of yet unreleased products – DM me 😉 pic.twitter.com/AV6UdjCvnE

— Max J. (@Samsung_News_) 20 April 2019

Handphone ini akan hadir dengan chipset flagship Snapdragon 855 dikedua versi. Namun pada versi Pro akan hadir dengan layar penuh tanpa adanya poni, karena ponsel menggunakan kamera pop-up, selain itu OnePlus 7 Pro hadir dengan dukungan rate 90 Hz yang akan ideal untuk bermain game.

Baca juga:

Tentu saja harapan dari banyak orang adalah OnePlus 7 Pro hadir dengan harga jual yang lebih murah dari pesaingnya seperti Samsung Galaxy S10+ dan Huawei P30 Pro. Sebagai informasi Samsung Galaxy S10+ di Indonesia dijual dikisaran harga Rp14 jutaan.

Previous

Perbandingan Spesifikasi Asus Zenfone Live L2 dan Vivo Y91C Harga Satu Jutaan Lengkap!

Spesifikasi dan Harga Realme 3 Pro dengan Snapdragon 710 dan Kamera Ganda 16 MP + 5 MP

Next

Tinggalkan komentar di sini