Bocoran Terbaru Spesifikasi Realme 3 Pro Hadir dengan Snapdragon 710, RAM 6 GB dan Kapasitas Baterai 3960 mAh

| |


Bocoran Terbaru Spesifikasi Realme 3 Pro Hadir dengan Snapdragon 710, RAM 6 GB dan Kapasitas Baterai 3960 mAh – Seperti biasa, mendekati hari peluncurannya Realme 3 Pro terus menunjukan spesifikasi dari bocoran-bocoran yang terungkap. Bocoran yang paling “gahar” adalah handphone ini unjuk gigi kesanggupannya menjalankan game Fortnite pada framerate 60fps.

Bocoran terbaru dari Realme 3 Pro seperti dilandir dari GSM Arena, yaitu kemunculannya di Geekbench, dari kemunculannya di laman tersebut terungkap rincian dari spesifikasi Realme 3 Pro tersebut.

Bocoran Terbaru Spesifikasi Redmi 3 Pro
Via GSM Arena

Bocoran Terbaru Spesifikasi Redmi 3 Pro
Via GSM Arena

Realme 3 Pro tertulis akan menggunakan Snapdragon 710 yang disandingkan dengan RAM 6 GB. Hadir dengan layar FHD+ berukuran 6,3 inci. Selain itu Realme 3 Pro hadir dengan  pemindai sidik jari, Bluetooth 5.0, WiFi 5GHz dan kapasitas baterai sebesar 3.960 mAh.

Baca juga:

Selain itu tertulis juga handphone akan berjalan dengan Color OS 6.0 yang mengusung Android 9.0 Pie. Bocoran sebelumnya Realme 3 dikatakan akan hadir dengan kamera depan bersensor diantara 12MP – 25 MP, sementara kamera utama salah satu sensornya hadir sebesar 48 MP dan hadir dengan teknologi pengisian cepat VOOC 3.0.

Untuk membuktikan kebenaran dari bocoran spesifikasi ini, kita harus menenti peluncuran resmi Realme 3 Pro pada 22 April 2019 di India.

Previous

6 Langkah Mengunci WhatsApp dengan Pemindai Sidik Jari, Caranya Mudah nih!

WOW! Hasil Kamera Realme 3 Pro Pada Malam Hari

Next

Tinggalkan komentar di sini