CEO Redmi membeberkan Desain Smartphone Flagship Pertama-nya

| |

Sebelumnya muncul vidio yang diduga adalah ponsel flagship dari Redmi, ini baru dugaan yang jelas sepertinya bukan handphone dalam kategori flagship. Karena terlihat desainnya tidaka menunjukan bahwa ponsel ini memiliki harga yang mahal.

Baca : Vidio ini diduga Flagship Redmi dengan Lubang Pada Layar dan Tiga Kamera Utama

Dan sampai sekarang pihak perusahaan belum mengungkap ponsel flagship-nya tersebut. Tentunya jika ponsel masuk dalam kategori flagship akan memiliki konsep yang berbeda dan istimewa.

Dilansir dari laman Giz China melaporkan, perangkat akan hadir dengan konsep layar penuh seperti pada type high-end merek lain yang ada di pasaran. CEO Redmi Lu Weibing, membeberkan langsung desain smartphone flagship pertama Redmi, desain yang dipost oleh petinggi Redmi ada di bawah ini.

CEO Redmi membeberkan Desain Smartphone Flagship Pertama-nya

Jika mengacu pada gambar di bawah, tentunya ponsel akan hadir tanpa bezel dan takit di bagian atas. Selain itu pada profil Weibo-Nya, Lu Weibing bertanya pada komunitas apa filosofi desain yang mereka sukai di antara dua gambar yang ditunjukan. Dalam render, minimal kita melihat di sebelah kiri ponsel adanya tampilan berlubang sebagai rumah bagi kamera selfie terintegrasi di layar kiri atas. Tampilan ini familiar terlihat pada Honor View 20.

Previous

Skor Samsung Galaxy A80 di AnTuTu, Menunjukkan Kemampuan Snapdragon 730

6 Langkah Mengunci WhatsApp dengan Pemindai Sidik Jari, Caranya Mudah nih!

Next

Leave a Comment