Handphone Android Oppo Baru Hadir Di TENAA, Apakah ini Reno Lite?

| |


Handphone Android Oppo Baru Hadir Di TENAA, Apakah ini Reno Lite? – Kabar terbaru dari brand Oppo yang tengah menyiapkan smartphone kelas menengah di tahun 2019 ini, seelumnya Oppo tengah menyiapkan beberapa seri Oppo Reno yang siap meramaikan pasar ponsel tanah air. Kini dilansir dari laman GSM Arena, 2 kode nama handphone Oppo terlah mendapatkan sertifikasi dari TENAA, kode nama tersebut adalah PCGM00 dan PCGT00.

Handphone Android Oppo Baru Hadir Di TENAA, Apakah ini Reno Lite?

Namun dari dua kode nama tersebut hanya satu yang spesifikasinya diungkap TENAA yakni mendapatkan RAM 8GB dan Penyimpanan internal (ROM) 128 GB. Selain itu smartphone tersebut mendapatkan layar berukuran 6,5 inci FHD+ AMOLED dengan rasio aspek 19,5:9 dan pada layarnya disematkan pemindai sidik jari.

Selain itu dilaman TENAA juga memperlihatkan render dari ponsel Oppo tersebut. Terlihat perangkat hadir dengan bezel yang tipis dan tanpa adanya notch, karena kameranya akan hadir dengan teknologi pop-up selfie dengan resolusi 16MP. Sementara kamera utamanya dibekali dengan sensor 16 MP dan 2 MP.

Untuk performanya Handphone misterius Oppo ini didukung dnegan Snapdragon 710 yang dibekali dengan kapasitas baterai sebesar 3.680 mAh yang sudah didukung dengan teknologi rapid fast chargging.

Baca juga:

Spesifikasi lainnya adalah handphone ini berjalan dengan OS Android 9.0 Pie yang dibalut dengan UI Color OS. Ponsel ini hadir dengan dimensi 161,2 x 76 x 9,4 mm dan 191 gram. Selain itu handphone ini hadir dengan varian warna gradasi biru, hitam dan putih.

Tapi sayangnya belum ada informasi mengenai nama dari smartphone Oppo ini. Ada yang bilang sih ini adalah Oppo Reno versi Lite. Tapi tentu saja ini masih sekedar rumor.

Untuk itu kita harus menanti sampai tanggal 10 April 2019, karena pada tanggal tersebut Oppo akan memperkenalkan smartphone terbarunya. Kita nantikan saya ya!

Previous

Spesifikasi dan Harga Nokia X71 dengan 3 Kamera Belakang dan Snapdragon 660

Samsung Galaxy A90 Hadir dengan Kamera Pop-up Yang dapat diputar, Pengisian cepat 25W dan Dukungan Snapdragon 7150 SoC

Next

Tinggalkan komentar di sini

%d bloggers like this: