Handphone Flagship Redmi Hadir Dengan Kamera Pop-Up Muncul dalam Vidio Teaser

| |

Sperti biasa, jika vendor smartphone akan merilis ponsel anyarnya, bocoran demi bocoran akan semakin berhembus seiring tanggal perilisan semakin dekat. Salah satunya adalah Redmi yang akan menghadirkan ponsel flaghsip teranyarnya tahun ini.

Bocoran Sebelumnya :

Bocoran kali ini hadir melalui akun resmi redmi di situs microblogging Weibo. Pada akun tersebut mempost vidio teaser pertama ponsel Redmi yang hadir dengan kamera depan bersistem shooter pop-up. Pada bocoran sebelumnya, berbanding terbalik dengan adanya vidio ini, sebelumnya dikatakan Flagship yang akan hadir tidak menggunakan kamera pop-up, namun pada vidio ini sepertinya Redmi akan menghadirkan kamera tersebut pada ponselnya.

Dalam vidio menampilkan beberapa cuplikasi dari film “Avengers: Endgame” yang disandingkan dengan beberapa ponsel Redmi yang sudah dirilis secara resmi. Pada akhir vidio sobat akan melihat ponsel misterius Redmi yang hadir tanpa adanya takik pada bagian depan dan menggunakan kamera pop-up.

Ada kemungkinan ponsel Redmi tersebut adalah Flagship yang akan ditenagai dengan chipset Snapdragon 855. Pada bocoran sebelumnya chipset ponsel  akan disandingkan dengan RAM 8 GB dan penyimpanan hingga 128 GB, selain itu handphone akan hadir dengan  kamera selfie 32-megapiksel, 3 (tiga) kamera utaman dengan susunan 48-megapiksel + 8-megapiksel + 13-megapiksel, NFC, Jack audio 3,5mm dan layar 6,39 inci.

CEO Redmi membeberkan Desain Smartphone Flagship Pertama-nya
Bocoran gambar sebelumnya

Pada bocoran sebelumnya, dikatakan ponsel flagship Redmi akan hadir dengan lubang pada layarnya tidak menggunakan pop-up kamera, tapi tentu saja ini bisa berbeda karena ada rumor baru yang mengatakan akan ada ponsel Redmi yang hadir dengan menggunakan Snanpdragon 730.

Dilansit dari Gizmochina pada (29/04/2019), Managing Director Xiaomi India, Manu Kumar Jain dalam sepekan terakhir, telah mengisyaratkan bahwa perusahaan akan segera meluncurkan smartphone bertenaga Snapdragon 730 di India . Namun, ia tidak membagikan informasi lain terkait ponsel tersebut.

Ada kemungkinan Redmi akan meluncurkan ponsel dengan chipset Snapdragon 730 terlebih dahulu sebelum meluncurkan flagship SD855. Jadi, kita harus menanti informasi resmi yang akan dikeluarkan pihak perusahaan. (via)

Previous

Bocoran Terbaru Samsung Galaxy Note 10 Hadir dengan Baterai 4.500mAh

Perbandingan Spesifikasi Redmi 7 dengan Redmi Note 7, Lengkap!

Next

Tinggalkan komentar di sini

%d bloggers like this: