Harga Samsung Galaxy A2 Core Akan Lebih Murah dari Galaxy J2 Core

Tepat pada pertengahan bulan Maret 2019, AndroidPonsel memberitakan ponsel terbaru samsung yakni Galaxy A2 Core berbasiskan Android GO akan dirilis pada akhir bulan Maret, namun sampai saat ini ponsel tersebut belum resmi di umumkan. Kabar terbarunya Galaxy A2 Core akan segera dirilis di India bahkan harganya sudah diketahui akan dijual dikisaran 5.300 Rupee atau dalam Rupiah berkisar di harga 1 jutaan.

Baca : Samsung Galaxy A2 Core Handhphone Android GO Harga Murah

Dengan harga yang sangat murah ini, mengalahkan harga dari pendahulunya yaitu Samsung Galaxy J2 Core. Ini adalah ponsel Android Go pertama Samsung yang dijual di harga Rp 1,1 jutaan.

Harga Samsung Galaxy A2 Core Akan Lebih Murah dari Galaxy J2 Core

Diketahui ponsel Galaxy A2 Core akan hadir dengan bodi terbaru dari plastik dengan layar berukuran 5 inci qHD. Ukurannya memang lebih kecil ketimbang ponsel kekinian saat ini. Selain itu Galaxy A2 Core akan dipersenjatai dengan chipset Exynos 7870 yang disandingkan dengan RAM 1 GB dan penyimpanan internal 16 GB, kemungkinan handphone ini akan dilengkapi dengan microSD untuk memperluas penyimpanannya.

Selain itu Galaxy A2 Core dibekali dengan kapasitas baterai sebesar  2.600 mAh. Sementara kameranya baik depat ataupun belakang sama-sama dibekali dengan sensor sebesar 5MP.

Samsung Galaxy A2 Core akan segera diluncurkan, namun informasi tanggal peluncurannya masih belum diketahui, akan tetapi berbagai sumber mengatakan ponsel akan diluncurkan dalam waktu dekat dengan varian warna Merah, Biru dan Abu-abu Tua. Kita nantikan saja informasi selanjutnya ya!

Harga Samsung Galaxy A2 Core Akan Lebih Murah dari Galaxy J2 Core