Lagi! Bocoran Tampilan Oppo Reno Hadir dengan Warna Yang Mentereng

Lagi! Bocoran Tampilan Oppo Reno Hadir dengan Warna Yang Mentereng - Setelah beberapa waktu lalu Oppo Reno hadir di laman AnTuTu dengan menampilkan spesifikasi dan hasil skornya. Mengingat waktu peluncurannya yang semakin dekat yakni pada 10 April 2019 mendatang tentu saja bocoran demi bocoran terus tekuak di jagad maya. Bocoran terbarunya adalah mengenai tampilan warna dari ponsel flagship tersebut.



Bocorannya memperlihatkan bahwa Oppo Reno akan hadir warna-warni sobat bisa melihatnya pada bocoran render gambar seperti yang dilampirkan diatas. Warna yang akan hadir antara lain : Nebula Ungu, Fog Sea Green, Mist Powder dan Night Black.

Selain itu dari bocoran render Oppo Reno ini, diketahui bahwa ponsel akan hadir dengan kamera ganda pada bagian belakang dan menampilkan layar penuh tanpa poni di bagian atas, yang artinya kamera depan akan disembunyikan, bisa saja dengan sistem pop-up atau hadir dengan sistem kamera depan yang unik seperti yang sudah diberitakan pada beberapa waktu lalu.

Baca : Oppo Reno Hadir dengan Kamera Selfie Yang Unik

Namun jika dibandingkan dengan bocoran render beberapa waktu lalu, bocoran terbaru ini sangat berbeda.Kemungkinan bocoran terbaru ini adalah varian dari Oppo Reno yang lain. Perlu diketahui rumor terbaru dari perangkat ini dikatakan akan hadir dengan 3 varian, sebelumnya hanya 2 varian saja yang disebutkan.

3 varian Oppo Reno tersebut akan dibendakan dari penggunaan chip prosesor, pertama tertinggi akan menggunakan Snapdragon 855, Kemudian ada yang menggunakan Snapdragon 710 dan juga terdapat varian Helio P70.

Baca juga: Oppo Reno Akan Hadir Dengan Sistem Pendingin Canggih, Dan Berikut Hasil Test AnTuTu

Kabarnya varian OPPO Reno yang disokong Snapdragon 855 akan hadir dengan pengaturan tiga kamera belakang, mencakup lensa zoom periskop dengan zoom hingga 10x.

Tapi tentu saja kita harus menantikan informasi resmi dari pihak perusahaan, karena berita ini masih sekedar bocoran yang belum dikonfirmasi secara resmi. Kita nantikan saja pada peluncurannya 10 April mendatang.



Lagi! Bocoran Tampilan Oppo Reno Hadir dengan Warna Yang Mentereng