LG K12+ Hadir Dengan DTS: X 3 D Surround Sound dan Sertifikasi MIL-STD 810G

| |

LG Perusahaan asal Korea Selatan baru baru ini mengumumkan smartphone terbarunya, ponsel tersebut berkode nama LG K12+ di negara Brasil. Kabarnya ponsel ini disematkan beberapa fitur yang ada pada ponsel mahal dari LG. Walaupun K12+ ini hadir ke dalam segmen menengah ke bawah.

Spesifikasi Handphone  LG K12+ 

Ponsel Android LG K12+ hadir dengan layar berukuran 5.7 HD+ tanpa adanya notch. Untuk performanya handphone ini ditenagai oleh prosesor Helio P22 yang disandingkan dengan RAM 2 GB serta penyimpanan internal sebesar 32 GB dan masih bisa dipasangkan microSD.

LG K12+ Hadir Dengan DTS: X 3 D Surround Sound dan Sertifikasi MIL-STD 810G
LG K12+ via GSM Arena

Beralih ke sektor fotografi, LG K12+ dibekali dengan kamera selfie 8MP yang sudah dilengkapi dengan flash. Untuk kamera belakangnya hadir dengan single kamera dengan resolsui 16 MP yang juga sudah dilengkapi dengan lampu flash. Selain itu pada bagian belakang terdapat sensor sidik jari.

Baca juga:

Fitur yang ada pada LG K12+ diantaranya adalah fitur audio DTS: X 3 D Surround Sound yang akan aktif ketika pengguna mencolokan headphone (jack 3.5mm) pada perangkat. Selain itu K12+ sudah mendapatkan sertifikasi MIL-STD 810G untuk ketahanan pada bodynya.

LG K12+ Hadir Dengan DTS: X 3 D Surround Sound dan Sertifikasi MIL-STD 810G
LG K12+ via GSM Arena

Urusan oprasi sistemnya LG K12+ berjalan dengan OS Android 8.1 Oreo, jika pengguna melihat bagian samping kiri akan ada tombol Google Assistant, tombol ini tepat berada di bawah tombol volume.

LG K12+ hadir dengan varian warna Moroccan Blue, Platinum Gray, dan Black, dan dijual di harga  setara 308 USD atau dalam Rupiah berkisar di 4,3 jutaan.

Tags
Previous

Charger Baru Samsung Lebih Cepat Melakukan Pengisian Baterai

Daftar Harga: 5 Handphone Nokia Android yang Masih Layak Beli

Next

Leave a Comment