Oppo F11 Pro Avengers Limited Edition Akan Hadir di Indonesia

| |

Bagi sobat pecinta Avengers sejati, salah satu brand smartphone yaitu Oppo meluncurkan Oppo F11 Pro edisi khusus Avengers yang dijual secara terbatas. Dan ponsel ini sudah dapat dipastikan akan masuk ke Indonesia. Di Indonesia sendiri ponsel editi Avengers diluncurkan bersamaan saat pemutaran perdana film Avengers: Endgame pada Rabu (24/4/2019).

Oppo F11 Pro Avengers Limited Edition Akan Hadir di Indonesia
  Oppo F11 Pro Avengers Limited Edition  via Oppo.com

“Kami akan memperkenalkan perangkat seri terbatas F11 Pro Avengers Limited Edition seiring dengan perilisan perdana film Avengers: Endgame. Kami berharap edisi ini dapat menjadi collectible items bagi fans film Marvel terutama Avengers,” kata PR Manager Oppo Indonesia, Aryo Meidianto. Dilansir dari laman suara.com pada (22/4/2019).

Baca juga:

Oppo F11 Pro Avengers Limited Edition ini memiliki spesifikasi yang sama dengan versi Pro biasa. Namun pada edisi ini mendapatkan RAM sebesar 6 GB dan Internal memori 128 GB.

Perbedaan Oppo F11 Pro Avengers dengan Oppo F11 Pro ada pada tampilan bodi. Pada edisi terbatas ini hadir dengan balutan warna gradasi biru lengkap dengan adanya logo Avengers pada bagian belakang. Selain itu pihak Oppo menyediakan tema khusus Avenger pada OS-nya.

Oppo F11 Pro Avengers Limited Edition Akan Hadir di Indonesia
  Oppo F11 Pro Avengers Limited Edition  via Oppo.com

Walaupun akan masuk ke Indonesia, namun untuk harga dari  Oppo F11 Pro Avengers Limited Edition masih belum dapat diketahui, karena pihak Oppo masih merahasiakannya.

Untuk informasi lebih lajut kita akan menunggu pengumuman dari  Oppo F11 Pro Avengers Limited Edition pada 24 April mendatang. Dapat dipastkan handphone edisi Avengers ini akan dijual dengan harga yang lebih mahal karena akan dijual dengan jumlah yang sangat terbatas.

Previous

Spesifikasi dan Harga Realme 3 Pro dengan Snapdragon 710 dan Kamera Ganda 16 MP + 5 MP

10 Langkah Mudah Menyadap WhatsApp (WA) Pasangan, Anti Gagal!

Next

Tinggalkan komentar di sini

%d bloggers like this: