Oppo Reno Siap Diluncurkan Pada 10 April 2019, Masuk Indonesia Gak ya?

| |


Pada 10 April 2019 tidak hanya Samsung yang akan mengadakan acara peluncuran Ponsel Galaxy Seri A. Oppo juga memiliki acara peluncuran tersendiri yang diperkirakan menjadi peluncuran dari Oppo Reno. Acara akan berlangsung di Mercedes-Benz Arena Shanghai, Cina.

Oppo Reno Siap Diluncurkan Pada 10 April 2019, Masuk Indonesia Gak ya?

Dari rumor sebelumnya, Oppo Reno dikabarkan akan hadir dengan 2 type chip prosesor yakni Snapdragon 710 dan Snapdragon 855.

Apakah Oppo Reno Akan hadir di Indonesia? 

Sepertinya Oppo Reno akan hadir di Tanah Air. Pasalnya Oppo Indonesia akan menggelar acara nonton bareng peluncuran Oppo Reno dan mengundang media pada Rabu 10 April 2019. Dari acara ini bisa kita simpulkan Oppo Reno siap meramaikan pasar ponsel Tanah Air.

Smartphone OPPO Reno versi tertinggi akan dipersenjatai chip terbaru dari Qualcomm, Snapdragon 855. Ponsel ini dikabarkan memiliki bobot 215 gram, selain itu akan dibekali dengan kapasitas penyimpanan internal sebesar 256GB.

Dilansir dari laman gizmochina, 7 April 2019, Oppo sudah mendapatkan sertifikasi dari EUIPO dan IPO yang diberikan untuk lima mode Oppo Reno diantaranya adalah Oppo Reno Pro, Reno Plus, Reno Zoom, Reno Lite dan Reno Youth.

Baca juga:

Selain itu ada bocoran yang mengklaim harga Oppo Reno di Vietnam, untuk varian Snapdragon 855 akan dijual dikisaran harga 540 Euro atau dalam Rupiah berkisar di 8,6 jutaan.Harga juga ditentukan dari kapasitas penyimpanannya.

Selain itu Oppo Reno dikabarkan akan menggunakan layar OLED berukuran 6,65 inci beresolusi Full HD+ dan dilengkapi pemindai sidik jari dibagian layar.

So, kita nantikan saja kabar selanjutnya dari Oppo Reno ini ya sob!

Previous

Samsung Galaxy Note 10 Kabarnya Akan Hadir dengan Empat Versi

Samsung Galaxy A20e Akan hadir dengan chipset Exynos 7884 dan RAM 3 GB

Next

Tinggalkan komentar di sini

%d bloggers like this: