Oppo Reno Varian Tertinggi Didukung Dengan Snapdragon 855, 10x Hybrid Optical Zoom dan Dual-Frekuensi

| |


Sebelumnya AndroiPonsel.com sudah memberitakan bocoran terbaru Oppo Reno yang akan hadir dengan warna yang mentereng. Selain itu render tersebut juga memperlihatkan bahwa ponsel akan hadir dengan kamera ganda pada bagian belakang.

Baca : Lagi! Bocoran Tampilan Oppo Reno Hadir dengan Warna Yang Mentereng

Kini dilansir dari gizmochina.com pada (4/4/2019), Pabrikan asal Tiongkok, Oppo akan meluncurkan ponsel Reno pada 10 April di Cina. Yang sebelumnya dikabarkan akan ada 3 varian dari Oppo Reno, dari laman gizmochina dikatakan setidaknya akan ada sekitar lima varian dari ponsel yang berbeda. Ada kemungkinan varian Oppo Reno akan ada 3 dengan 2 varian dari seri lainnya.

Oppo Reno Varian Tertinggi Didukung Dengan Snapdragon 855, 10x Hybrid Optical Zoom dan Dual-Frekuensi

Edisi spesifikasi terendah dari Oppo Reni akan ditenagai oleh chipset Snapdragon 710, sementara untuk spesifikasi tertinggi akan ditenagai dengan Snapdragon 855. Selain itu sudah dikonfirmasi bahwa Oppo reno dengan varian tertinggi akan dibekali dengan teknologi 10x Zoom Edition.

Wakil Presiden Oppo telah mengkonfirmasi melalui sebuah posting di Weibo bahwa Oppo Reno 10X Zoom Edition akan datang dengan dukungan dual-frekuensi, Ini adalah fitur yang pernah digunakan pada Xiaomi Mi 8. Fungsinya untuk mengurangi ketidakakuratan dalam Pelacakan GPS yang disebabkan karena antarmuka seperti gedung dan keterlambatan sinyal.

Baca juga:

Oppo Reno versi tertinggi yg ditenagai dengan chipset terbaru Snapdragon 855 akan hadir dengan 10X Zoom Edition, ponsel ini akan menampilkan 3 (tiga) kamera belakang dengan susunan konfigurasi 13 MP sensor telefoto, 48 MP sensor utama dan 8 MP lensa sudut lebar, serta dilengkapi dengan 10x hybrid optical zoom.

Bocoran terkait spesifikasi lainnya, ponsel ini akan dibekali dengan RAM 8 GB dengan penyimpanan internal 256 GB serta akan berjalan dengan OS Android Pie yang sudah dibalut dengan ColorOS 6.0. Handphone Oppo Reno dikabarkan akan dibekali dengan layar OLED dengan rasio layar ke-body mencapai 93,1 persen. (via)

Previous

3 Ponsel Vivo Turun Harga, berminat Membelinya?

Vivo V1901A Muncul Di TENAA dengan tiga kamera dan baterai 4880mAh

Next

Tinggalkan komentar di sini

%d bloggers like this: