Penampakan Ponsel Lipat Lipat Motorola Razr 2019

Dunia ponsel lipat akan kedatangan penantang baru, kali ini dari Motorola yang dikabarkan akan mengeluarkan ponsel lipatnya di tahun 2019, bahkan nama dari ponsel tersebut sudah diketahui bernama Moto Razr dan bocoran terbarunya adalah sebuah gambar yang menampilkan sosok dari handphone lipat tersebut.

Penampakan Ponsel Lipat Lipat Motorola Razr 2019
Foto via GSM Arena


Dilansir dari Phone Arena, Press render dari smartphone lipat tersebut hadir di situs Weibo, bahkan beberapa gambar menampilkan informasi yang lebih detail dari ponsel Motorola tersebut.

Sobat bisa melihat gambarnya pada foto yang terlapir, yang mana handset hadir dengan boks dan aksesoris. Napak gawai akan hadir dengan panel yang panjang pada bagian depan, selain itu menurut sumber Moto Razr akan hadir dengan layar berukuran 6,2 inci dengan aspek rasio 22:9.

Berdasarkan sumber dari sebuah laporan yang diterbitkan di Wall Street Journal, Motorola bermitra dengan Verizon untuk menghasilkan Razr 2019 dengan layar lipat. Selain itu bocoran lain mengatakan bahwa smartphone ini akan hadir dengan Snapdragon 710, bukan Snapdragon 855, serta hadir dengan varian RAM 6 GB dan Penyimpanan Internal 128 GB.

Karena berita ini masih belum resmi kebenarannya, jadi kita harus sabar menanti informasi resmi dari pihak perusahaan.

Penampakan Ponsel Lipat Lipat Motorola Razr 2019