Realme 3 Pro Siap Diluncurkan pada 22 April Menjadi Penantang Redmi Note 7 Pro

| |

Realme 3 Pro Siap Diluncurkan pada 22 April Menjadi Penantang Redmi Note 7 Pro – Sebelumnya Realme sudah meluncurkan Realme 3 pada bulan lalu, dan kini pihak Perusahaan sudah mengkonfirmasi varian dari Realme 3 Pro akan diluncurkan pada 22 April mendatang.

Dilansir dari laman Phone Arena, undangan tidak spesifik menyebutkan tentang detail Realme 3 Pro, pada undangan tersebut hanya tertulis tagline “Speed Awakens”. Ponsel ini akan diluncurkan pada acara yang digelar di Stadiun Universitas Delhi, India. Jika dilihat dari tempat peluncuran, ponsel ini akan menargetkan pasar untuk pengguna muda.

Realme 3 Pro Siap Diluncurkan pada 22 April Menjadi Penantang Redmi Note 7 Pro

Diperkirakan Realme 3 Pro akan didukung dengan chipset 710 yang menawarkan kinerja grafis untuk bermain game dan tentu saja Realme 3 Pro akan hadir mendapatkan peningkatan dari Realme 3. Beberapa sumber menyebutkan Realme 3 Pro akan menjadi saingan kuat bagi Redmi Note 7 Pro.

Baca juga:

Selain itu Realme 3 Pro bisa saja menjadi ponsel pertama perusahaan yang akan mendapatkan teknologi pengisian cepat VOOC 3.0, selain itu handset ini juga dirumorkan akan hadir dengan layar IPS berukuran 6,3 inci dengan desain layar waterdrop, dan kapasitas baterai 4.000 mAh. Rumor lainnya menyebutkan bahwa handphone ini akan dibekali dengan sensor kamera utaman Sony IMX519.

Sebagai informasi, Realme 2 Pro diluncurkan pada September 2018, datang dengan ayar LCD HD + IPS 6,3 inci penuh, Snapdragon 660, RAM hingga 8 GB, RAM penyimpanan internal maksimum 128 GB , Kamera selfie 16 megapiksel, kamera belakang 16 megapiksel + 2 megapiksel dan baterai 3.500mAh.

Previous

Perbandingan Spesifikasi Samsung Galaxy A50 dan Vivo V15, Pilih Mana?

Skor Samsung Galaxy A80 di AnTuTu, Menunjukkan Kemampuan Snapdragon 730

Next

Leave a Comment