Samsung Galaxy A90 Hadir dengan Kamera Pop-up Yang dapat diputar, Pengisian cepat 25W dan Dukungan Snapdragon 7150 SoC

Samsung Galaxy A90 Hadir dengan Kamera Pop-up Yang dapat diputar, Pengisian cepat 25W dan Dukungan Snapdragon 7150 SoC - Di Indonesia, Samsung sudah meluncurkan beberapa smartphone galaxy seri A di Indonesia, diantaranya adalah A10, A20, A30 dan A50. ke-4 handphone ini hadir dengan spesifikasi yang berbeda sesuai dengan segmen pasar masing-masing.

Baca : Perbedaaan Spesifikasi Samsung Galaxy A10, A20, A30 dan A50

Dari ke-4 handphone galaxy seri A ini masih ada 2 handphone yang di luncurkan, diantaranya adalah A70 dan A90. Uniknya rumor sebelumnya menyebutkan bahwa Galaxy A90 akan hadir dengan kamera pop-up. Bocoran terbarunya hadir dalam sebuah video yang menampilkan handphone Samsung tersebut, vidio diunggah di kanal Youtube Wagar Khan. Dalam vidio menampilkan kamera pop-up yang naik dengan mekanisme slide atau geser.



Selain itu kamera dapat diputar atau berotasi ke arah muka dan punggung, Jika sobat penasaran, kalian bisa langsung menonton videonya di bagian atas ini. Galaxy A90 ini akan hadir dengan kamera yang dapat diputar ke depan ataupun ke belakang.

Namun tidak disebutkan bagaimana cara kerja sistem kamera pop-up pada ponsel tersebut. Pada render Galaxy A90 terlihat bagian atas layar hanya memiliki bingkai yang sangat tipis yang disematkan speaker.

Baca : Samsung Galaxy A90 Dikabarkan Akan Hadir dengan Kamera Sliding Mirip Oppo Find X

Bocoran lain yang memperkuat kamera pop-up yang bisa diputar di tweet dari akun @universelce yang memang sering membocorkan fitur baru dari Samsung.

Bocoran lain selain kamelra pop-up yang ada pada A90, bocoran spesifikasinya pun sudah beredar di dunia maya. Dilansir KompasTekno dari Gadgets 360, Senin (8/4/2019), Galaxy A90 akan dibekali baterai berkapasitas 3.700 mAh dan ditenagai chip Snapdragon 7150. Layarnya akan hadir berukuran 6,7 inci dengan panel OLED. Kabarnya, Samsung juga akan memasang kamera ToF (time of flight) untuk menemani kamera ganda 48 megapiksel dan 8 megapiksel, Serta memberikan fitur  fitur pengisi daya cepat 25W.

Baca : Charger Baru Samsung Lebih Cepat Melakukan Pengisian Baterai

Jika perangkat ini memang benar-benar menggunakan kamera depan pop-up, tentu saja Galaxy A90 menjadi ponsel pertama Samsung dengan teknologi pop-up yang bisa diputar. Kabarnya ponsel ini akan diluncurkan pada 10 April mendatang. Kita nantikan saja kabar selanjutnya!

Samsung Galaxy A90 Hadir dengan Kamera Pop-up Yang dapat diputar, Pengisian cepat 25W dan Dukungan Snapdragon 7150 SoC