Samsung Galaxy M40 Siap Diluncurkan?

Samsung Galaxy M40 Siap Diluncurkan?  - Samsung di Indonesia telah merilis Ponsel Seri M diantaranya adalah Galaxy M10, M20 dan M30 beberapa pekan yang lalu. Namun berdasarkan informasi yang beredar Samsung masih menyiapkan Galaxy M40 yang siap diluncurkan.

Hal ini diperkuat dengan adanya kemunculan handset pada website sertifikasi WiFi yang juga menandakan perilisan perangkat tidak akan lama lagi.

Samsung Galaxy M30 - via .91mobiles


Dilansir dari laman GSM Arena, handset tersebut hadir dengan kode nama SM-M405F/DS yang menunjukan bahwa perangkat berada dalam keluarga Galaxy Seri M.

Namun sayangnya pada halaman sertifikasi tersebut tidak banyak bocoran terkait spesifikasi dari Galaxy M40, hanya memberikan informasi terkait penggunakan OS Android 9 Pie dan memili WiFi a/c.

Baca juga:



Menurut sumber Galaxy M40 kemungkinan akan dibekali dengan chip prosesor Exynos 7904, selain itu handset akan dibekali dengan 3 kamera utama dengan konfigurasi 12 MP , 5 MP ultrawide dan 5 MP sensor kedalaman. Untuk desainnya sendiri kemungkinan akan hadir seperti desain Galaxy Seri M lainnya.

Karena sudah muncul di laman sertifikasi WiFi, ada kemungkinan peluncuran dari perangkat ini tidak akan lama lagi. Kita nantikan saja informasi selanjutnya!



Samsung Galaxy M40 Siap Diluncurkan?