Samsung Galaxy Note 10 Kabarnya Akan Hadir dengan Empat Versi

| |

Selain akan melengkapi varian dari Galaxy Seri A, Samsung juga tengah menyiapkan flagshipnya yakni galaxy Note. Bahkan Samsung dikabarkan akan meluncurkan 4 (empat) varian dari Galaxy Note 10. Jika benar ini adalah langkah yang berbeda dari Samsung, seperti kita ketahui Samsung sebelum-sebelumnya hanya meluncurkan satu varian dari galaxy Note.

Samsung Galaxy Note 10 Kabarnya Akan Hadir dengan Empat Versi
Rumor Tampilan dari Samsung Galaxy Note 10 via  Phone Arena

Dilansir dari laman  detikINET dari The Verge, Selasa (9/4/2019),  Samsung kabarnya berencana meluncurkan empat varian Galaxy Note 10, termasuk dua dengan ukuran layar yang berbeda dan dua berikutnya dilengkapi dengan kemampuan 5G.

Baca juga:

Samsung Galaxy Note 10 dirumorkan akan hadir dengan layar berukuran 6,28 inci dan 6,75 inci tentu saja ini akan berbeda dari pendahulunya, karena Galaxy Note 9 memiliki layar 6,4 inci. Selain itu Galaxy Note 10 dikabarkan akan hadir dengan 4 (empat) kamera belakang dengan salah satu sensornya adalah time-of-flight sama seperti Galaxy S10 versi 5G. Untuk versi yang lebih kecil akan dibekali dengan 3 (tiga) kamera belakang.

Selain itu varian tertinggi dari Galaxy Note 10 akan dilengkapi dengan 5G. Jika peluncurannya mengikuti jadwal perangkat ini akan hadir pada bulan Agustus 2019 mendatang. Tentu saja mejelang peluncurannya akan semakin banyak bocoran-bocoran yang bermunculan.

Previous

Samsung Galaxy A80 Aka A90 Sebentar Lagi Akan Di Rilis bersamaan Dengan Galaxy A70 dan A40

Oppo Reno Siap Diluncurkan Pada 10 April 2019, Masuk Indonesia Gak ya?

Next

Tinggalkan komentar di sini