Spesifikasi dan Harga Vivo Y91C dengan Baterai 4030 mAh Harga 1 Jutaan

| | ,


Spesifikasi dan Harga Vivo Y91i dengan Baterai 4030 mAh Harga 1 Jutaan –  Brand smartphone Vivo kembali meluncurkan ponsel terbarunya, namun kali ini masuk kedalam kategori Enry Level atau ponsel harga murah, handset tersebut adalah Vivo Y91C.

Spesifikasi Vivo Y91C

Handphone ini sudah dapat dibeli secara online dan offline dengan harga Vivo Y91C berkisar di Rp.1.799.000. Tentu ini bisa menjadi saingan dari Asus yang meluncurkan ponsel harga murah yakni Asus Zenfone Live L2 dikisaran harga 1,1 jutaan.

Bagaimana dengan spesifikasi Vivo Y91C ini? Mari kita simak!
Spesifikasi dan Harga Vivo Y91C dengan Baterai 4030 mAh Harga 1 Jutaan

Layar dan Dimensi 

Vivo Y91c hadir dengan ukuran layar 6.22 inch menggunakan type panel IPS LCD dan resolusi HD+ 720 x 1520 pixel. Kerennya ponsel ini sudah hadir dengan tampilan kekinian dengan menghadirkan notch water drop yang menjadi “rumah” kamera depan. Dengan begitu, ponsel ini hadir dengan bezel yang tipis dan kekinian. Ponsel ini memiliki dimensi 155.1 x 75.1 x 8.3 mm dengan bobot 163.5 gr.

Dengan ukuran yang cukup luas ini membuat smartphone akan sangat nyaman digunakan untuk berselancar dan digunakan untuk bermultimedia.

Pada bagian belakang Vivo Y91C memiliki desain yang terbilang cukup eye caching, dengan warna gradien membuat ponsel menjadi lebih kekinian dan tidak malu-maluin untuk digenggam. Dibagian belakang ini hanya terdapat satu buah sensor kamera yang dilengkapi dengan LED flash dan juga tulisan branding.

Baca juga:

Performa dan Kinerja

Vivo Y91c  hadir dengan dukungan chipset  Mediatek Mt6762 Helio P22 dengan konfigurasi CPU Octa-core 2.0 GHz yang disandingkan dengan RAM 2 GB serta penyimpanan internal sebesar 32 GB. Ponsel ini sudah dilengkapi dengan microSD sampai dengan 256 GB dan mendapatkan GPU PowerVR GE8320.

Urusan performa, untuk penggunaan RAM 2GB kami rasa sudah cukup untuk mengakomodasi berbagai kegiatan multitasking, walaupun tidak jika digunakan membuka lebih dari 5 aplikasi bersamaan sudah dapat dipastikan akan mengalami lagging. Tapi untuk menunjang aktifitas chatting dan bermain game ringan, ponsel ini sudah dapat mengatasinya.

Fotografi dan Kapasitas Baterai

Seperti yang sudah disinggung pada bagian desain, Ponsel Vivo Y91c dibekali dengan single kamera belakang dengan sensor sebesar 13 MP  f/2.2, PDAF yang dilengkapi dengan LED Flash, sementara kamera depannya dibekali dengan sensor 5 MP f/1.8. Tentu saja ini bukan spesifikasi kamera yang bisa dihandalkan, tapi untuh ponsel dengan harga yang ramah kantong, keberadaan kamera tersebut sudah dapat membantu pengguna untuk keperluan mengabadikan momen penting agar tidak terlewatkan. Tapi tentu saja jangan terlalu berharap kualitas kamera yang mumpuni ya.

Kelebihan dari Vivo Y91C ada pada kapasitas baterainya yaitu mendapatkan kapasitas sebesar 4.030 mAh, namun sayangnya ponsel ini belum dilengkapi dengan fitur pengisian cepat. Tapi Sobat bisa mengakalinya menggunakan adaptor chargger dengan amper yang lebih besar agar mempercepat pengisiannya.

Untuk menunjang kelancaran pengoprasian dari perangkat, Y91C hadir berjalan dengan OS Android Oreo yang sudah dibalut dengan antara muka UI FunToch 4.5.

Spesifikasi dan Harga Vivo Y91C dengan Baterai 4030 mAh Harga 1 Jutaan

Harga dan Ketersediaan

Harga terbaru Vivo Y91c sekarang ini berada di kisaran Rp. 1,2 jutaan setelah sebelumnya dijual dikisaran 1,7 jutaan, hadir dengan varian warna yang cukup keren yakni Sunset Red dan Fusion Black. Ponsel ini sudah dapat dipesan secara online dan offline.

 

Kelebihan Vivo Y91C

  • Harga Murah
  • Desain kekinian
  • Terdapat slot microSD
  • Kapasitas baterai cukup besar

Kekurangan Vivo Y91C

  • Tidak terdapat pemindai sidik jari
  • Hanya dibekali dengan single kamera utama
Previous

Spesifikasi dan Harga Asus Zenfone Live L2 dengan RAM 2GB Harga 1 Jutaan Saja!

Perbandingan Spesifikasi Asus Zenfone Live L2 dan Vivo Y91C Harga Satu Jutaan Lengkap!

Next

Tinggalkan komentar di sini