Vidio ini diduga Flagship Redmi dengan Lubang Pada Layar dan Tiga Kamera Utama

Vidio ini diduga Flagship Redmi dengan Lubang Pada Layar dan Tiga Kamera Utama - Redmi dikonfirmasi akan menghadirkan ponsel flagshipnya dengan chip Snapdragon 855, dari konfirmasi tersebut bocoran demi bocoran mulai bermunculan. Dan salah satu bocoran berupa vidio ini diduga adalah flagship dari Redmi yang dikatakan sebagai "Redmi Pro 2".

Baca juga:



Dilansir dari Gizmochina, pada 10 April 2019, Redmi telah mengkonfirmasi bahwa flagshipnya tidak hadir dengan kamera pop-up. Vidio awal yang dibagian di jejaring sosial Weibo semakin menegaskannya. Selain itu dalam vidio yang beredar menampilkan ponsel yang diduga flagship Redmi hadir dengan lubang pada layarnya untuk menyematkan kamera depan.

Lubang pada layar tersebut terbilang unik berbeda dari smartphone lain, Ponsel ini meletakan lubangnya pada tengah-tengah atas layar, bukan disudut.



Terlihat ponsel memiliki bezel bawah yang lebih tebal. Menurut sumber, layarnya kemungkinan hadir dengan ukuran 6 - 6,3 inci dengan resolusi FHD+ . Pada bagian belakang flagship Redmi memiliki 3 (tiga) kamera serta dilengkapi dengan flash LED dan pemindai sidik jari masih diletakan pada bagian belakang. Jika dilihat tidak ada merk yang ada pada ponsel, kemungkinan ponsel ini masih prototipe.

Tentu saja vidio ini masih sekedar rumor, karena memang tidak ada bukti kebenaran bahwa ini adalah flagship Redmi. Selain itu terlihat dari desainnya terlihat biasa-biasa saja untuk ponsel flagship, apalagi masih menggunakan sensor pemindai sidik jari di belakang. hmmm ada kemungkinan jika benar ini produk Redmi bisa jadi bukan masuk dalam kategori Flagship.


Vidio ini diduga Flagship Redmi dengan Lubang Pada Layar dan Tiga Kamera Utama