Vivo Z3X Hadir dengan Snapdragon 660 dan RAM 4GB serta Fitur Game Turbo dan System Turbo

Vivo Z3X Hadir dengan  Snapdragon 660 dan RAM 4GB serta Fitur Game Turbo dan System Turbo - Lagi! Vivo memperkenalkan secara resmi ponsel terbarunya, gawai tersebut berkode nama Vivo Z3X! Handset ini sudah resmi dirilis di Cina pada  (30/04/2019) yang masuk dalam kategori kelas menengah. Tentu saja dengan adanya gawai baru ini akan membuat banyak pilihan disegmen menengah dan tentunya membuat kita semakin bingung memilihnya :D

 Vivo Z3X Hadir dengan  Snapdragon 660 dan RAM 4GB serta Fitur Game Turbo dan System Turbo

Seperti Apa Spesifikasi Vivo Z3X? 


Jika kita liat dari desainnya, secara sekilas akan mirip dengan pendahulunya yakni Vivo V9 dan Vivo Z1 yang diluncurkan pada tahun 2018. Pada bagian belakang akan terlihat super glossy yang menarik. Melihat bagian depannya, ponsel ini hadir dengan luas layar 6.26 inci beresolusi Full HD+ , namun gawai masih menggunakan konsep depan tahun lalu tidak menggunakan konsep notch waterdrop.

Baca juga:



Urusan performa, ponsel ini dibekali dengan chipset Snapdragon 660 yang disandingkan dengan RAM 4 GB dan penyimpanan internal sebesar 64 GB. Untuk keperluan bermain game, handset ini sudah dilengkapi dengan fitur gaming   seperti Game Turbo dan System Turbo.
 Vivo Z3X Hadir dengan  Snapdragon 660 dan RAM 4GB serta Fitur Game Turbo dan System Turbo Vivo Z3X Hadir dengan  Snapdragon 660 dan RAM 4GB serta Fitur Game Turbo dan System Turbo

Kedua fitur tersebut berguna untuk memaksimalkan performa ketika menjalankan aplikasi berat atau ketika bermain game.

Untuk urusan fotografi, kamera selfie diletakan pada notch memiliki resolusi sebesar 16 MP dengan aperture f/2.0. Sementara untuk kamera utama hadir dengan dual-camera dengan konfigurasi 13 MP + 2 MP yang sudah dilengkapi dengan kemampuan AI.

 Vivo Z3X Hadir dengan  Snapdragon 660 dan RAM 4GB serta Fitur Game Turbo dan System Turbo

Pada bagian belakang ponsel dilengkapi dengan fitur sensor sidik jari, tentu saja sensor ini menjadi penting untuk urusan keamanan.

Gawai Vivo Z3X hadir dengan sistem oprasi Android Pie yang sudah dibalut dengan UI Funtouch OS 9 diatasnya. Sementara harga Vivo Z3X akan berkisar di CNY 1198 atau dalam Rupiah berkisar di Rp.2,5 jutaan. Ponsel hadir dalam varian warna Red, Purple, dan Black. (via)

Vivo Z3X Hadir dengan Snapdragon 660 dan RAM 4GB serta Fitur Game Turbo dan System Turbo