6 Aplikasi Android Belajar Bahasa Inggris Terbaik Untuk Pemula Agar Cepat Mahir [Bisa Offline]

| | , ,


6 Aplikasi Android Belajar Bahasa Inggris Terbaik Untuk Pemula Agar Cepat Mahir [Bisa Offline]
6 Aplikasi Android Belajar Bahasa Inggris Terbaik Untuk Pemula Agar Cepat Mahir – Photo by Aaron Burden on Unsplash

Deretan Aplikasi Belajar Bahasa Inggris Mudah dari Nol Hingga Mahir! Yuk Segera Unduh Apps ini

Jaman sekarang ini, kita diharuskan menguasai minimal 2 bahasa, Bahasa Indonesia sebagai bahasa utama, dan Bahasa Inggris yang menjadi bahasa Internasional dan secara umum digunakan diseluruh dunia. Tentu karena hal itulah kita diwajibkan menguasainya. Jaman modern sekarang ini kita tidak perlu repot mendaftarkan diri les bahasa Inggris agar mahir, hanya dalam genggaman saja kita sudah dapat belajar bahasa asing tersebut, selain itu tidak perlu merogoh dana yang terlalu dalam seperti lest private.
Dengan menggunakan aplikasi belajar bahasa Inggris, Sobat akan dapat dengan mudah mempelajari dasar-dasar dari bahasa tersebut, mulai dari Grammar sampai dengan ketingkat mahir. Sekarang sobat bisa memanfaatkan waktu luang untuk belajar bahasa Inggris melalui aplikasi dengan mudah.
Daftar Aplikasi:

6 Aplikasi Belajar Bahasa Inggris Terbaik Agar Cepat Mahir 

1. Hello English Kids 

6 Aplikasi Android Belajar Bahasa Inggris Terbaik Untuk Pemula Agar Cepat Mahir [Bisa Offline]
Aplikasi Satu ini dirancang khusus untuk anak-anak berumur 2 sampai 6 tahun, tentunya jika sobat sebagai orang tua menginginkan sang buah hati pandai berbahasa Inggris, tentu sobat harus menginstal Hello English Kids .
Karena aplikasi memang dibuat untuk anak-anak, tentunya metode pelajarannya berbeda dengan dewasa, di dalam anak akan diajarkan dengan cara bermain menggunakan bahasa Inggris selain itu akan disuguhkan dengan vidio pembelajaran interaktif yang sesuai dengan anak-anak, tentunya dengan kata menarik dan menyenangkan.

2. Memrise

6 Aplikasi Android Belajar Bahasa Inggris Terbaik Untuk Pemula Agar Cepat Mahir [Bisa Offline]
Ini adalah salah satu aplikasi terbaik belajar bahasa inggris dengan metode yang cukup powerful yaitu belajar sambil berinteraksi sesama pengguna lainnya. Tentunya dengan berinteraksi Sobat bisa sambil mempertajam kemampuan bahasa Inggris dan berinteraksi akan membiasakan kita menggunakan bahasa asing tersebut. Selain bercakap, Sobat juga dapat belajar sambil bermain game atau bahkan nonton vidio klip. Di dalam aplikasi ada sekitar 30.000 vidio yang bisa ditonton.
Dalam aplikasi ini terdapat 30 tingkat pembelajaran yang bisa diikuti sambil memantau perkembangan, Tentunya Sobat bisa lebih fokus untuk mempelajari kosa kata pada bahasa Inggris dengan mudah.
Download : Memrise

3. Rosetta Stone: Learn Languages

6 Aplikasi Android Belajar Bahasa Inggris Terbaik Untuk Pemula Agar Cepat Mahir [Bisa Offline]
Ini juga menjadi rekomendasi aplikasi bahasa inggris untuk pemula agar cepat mahir. Apps ini berhasil mendapatkan penghargaan pada tahun 2018 yaitu Platinum Award for Best Educational App dari Best Mobile App Awards. Rosetta Stone: Learn Languages hadir dnegan materi yang berfokus pada kemampuan speaking dan reading. Aplikasi ini sudah dilengkapi dnegan 24 bahasa yang siap Sobat gunakan.
Nah jika Sobat ingin memperdalam grammar dan vocubulary, Rosetta Stone hadir dengan teknologi TruAccent, speech recognition sehingga percakapan akan terekam dengan jelas dan jernih.Selain itu dengan belajar di aplikasi ini Sobat dapat membaca cerita pendek yang dapat langsung memberikan feedback. 

4. GRE Vocabulary Builder – Test Prep 

6 Aplikasi Android Belajar Bahasa Inggris Terbaik Untuk Pemula Agar Cepat Mahir [Bisa Offline]
Jika Sobat akan melakukan tes GRE (Graduate Record Examination) ini adalah test masuk sekolah di Amerika Serikat, aplikasi ini dibuat memang untuk membantu kamu mempersiapkan diri untuk test tersebut. Sementara metode pembalajarannya menggunakan game interaktif dengan lebih sari 1200 kata yang sudah dipilih oleh para pembimbing. 
Dengan menyelesaikan setiap level, Sobat akan mendapatkan peningkatan Vocabulary yang lebih sulit, dan tentu kata yang sulit dipahami akan diulang sampai Sobat bisa.

5. Hello English 

6 Aplikasi Android Belajar Bahasa Inggris Terbaik Untuk Pemula Agar Cepat Mahir [Bisa Offline]
Aplikasi satu ini juga masuk dalam jajaran aplikasi terbaik Android yang akan membantu Sobat cepat mahir berbahasa Inggris. Hello English pernah mendapatkan penghargaan dari IAMAI sebagai “Google Best of 2016 Apps” dan  “Most Innovative App of 2016”.
Dalam aplikasi ini Sobat dapat mempelajari grammar, vocabolary dan lainnya. Selain itu kamu bisa mempelajarinya secara offline. Metode pelajarannya hampir sama dengan aplikasi lainnya, Sobat bisa belajar sambil bermain dengan game interaktif, serta berdiskusi atau tanya jawab dengan sesama pengguna aplikasi ini, sehingga kamu bisa langsung praktek untuk melakukan percakapana secara langsung. 
Download : Hello English

6. Learn to speak English with busuu 

Salah satu aplikasi belajar bahasa Inggris terbaik Android ini memiliki banyak fitur yang menarik tentunya akan mempermudah Sobat menjadi mahir dalam berbahasa Inggris, Jangan takut jika sobat harus belajar dari tingkat pemula, karena aplikasi ini akan membantu mu mengasah kemampuan dasar. 
Tentu saja dengan aplikasi ini Sobat tidak perlu repot harus datang ke tempat kursus, karena dalam genggaman handphone sobat sudah bisa belajar dengan mudah dan mengasah kemampuan bahasa Inggris. 
Dalam aplikasi Learn to speak English with busuu terdapat audio, game interaktif, serta soal-soal latihan yang bisa dikirimkan untuk dievaluasi oleh para native speaker. Selain tiu ada lebih dari 150 topik dan 3000 kata yang bisa dipelajari dengan cepat dan mudah.
Baca juga:
Bagaimana sobat, sudah mengetahui 6 aplikasi android Belajar Bahasa Inggris Terbaik Untuk Pemula Agar Cepat Mahir. Sobat dapat memilih salah satu dari beberapa aplikasi tersebut, semoga pelajarannya dapat diserap dengan mudah ya! 
Previous

Dengan Snapdragon 429, Handphone Android One Nokia 3.2 Rilis di India

Perbedaan Spesifikasi Honor 20, Honor 20 Pro dan Honor 20 Lite

Next

Tinggalkan komentar di sini

%d bloggers like this: