Didukung Snapdragon 855, Xiaomi Black Shark 2 Hadir di India Pada 27 Mei

| |

Jika Sobat sedang menanti-nanti ponsel gaming dari Xiaomi yakni Black Shark 2, kabarnya ponsel ini akan segera dirilis di negara India pada tanggal 27 Mei mendatang, seperti dikutip dari GSM Arena.

Xiaomi Black Shark 2 awalnya diumumkan pada maert 2019, dan kini ponsel tersebut sudah mendapatkan sertifikat dari Biro Standar India (BIS) yang tentunya mengisyaratkan peluncuran smartphone yang semakin dekat.

Pihak perusahaan juga sudah memulai mengirimkan undangan untuk acara peluncurannya.

Xiaomi Black Shark 2 Resmi Diperkenalkan, Spesifikasi dan Harga

Selain meluncurkan smartphonenya,Black Shark Xiaomi dikabarkan akan membawa peripheral gaming seperti ontroller Gamepad 2.0.

Sebagai informasi, Black Shark 2 hadir dengan dukungan chip prosesor Snapdragon 855 yang disandingkan dengan pilihan RAM 6 GB / ROM 128 GB atau 8 GB RAM / 256 GB ROM. Tapi belum diketahui varian mana yang akan hadir di India.

Selain itu Black Shark 2 akan hadir dengan layar  FullHD+ Super AMOLED berukuran 6,39 inci dan memiliki pengaturan kamera ganda di bagian belakang yang terdiri dari sensor 48 MP dan 12MP. Smartphone juga mengemas baterai 4.000 mAh, yang dilengkapi sistem pendingin ruang uap yang menjanjikan suhu chipset 14 derajat Celcius lebih rendah.

Previous

Perbandingan Samsung Galaxy A50 vs Galaxy M30, Lengkap dengan Hasil Kamera!

Dengan Snapdragon 429, Handphone Android One Nokia 3.2 Rilis di India

Next

Tinggalkan komentar di sini