Bocoran Terbaru: Xiaomi Mi A3 dan A3 Lite dapat Ditenagai oleh seri Snapdragon 700

| |


Pada tahun lalu Xiaomi meluncurkan handphone Android One dengan nama Mi A2 dan Mi A2 Lite, tentunya di tahun 2019 ini kita sudah tidak sabar menanti penerus dari handset tersebut yang kabarnya akan bernama Mi A3 dan Mi A3 Lite. Bocoran terbaru dari Pemimpin Redaksi XDA, Mishaal Rahman yang mengklaim melalui tweetnya bahwa ke-tiga perangkat Mmi A3 , MI A3 Lite dan Mi 9X akan didukung dengan Snapdragon 7XX.

Xiaomi Mi A2 (2018)

Namun, Rahman tidak yakin apakah bamboo_sprout”, “cosmos_sprout” dan “pyxis” (kode nama) akan menjalankan Snapdragon 710 atau 712.

Ada beberapa rumor menyebutkan bahwa MI A3  akan mendapatkan SD730, tapi nampaknya handset ini akan diotaki antara SD710 atau SD712. Namun sayangnya tidak ada informasi mengenai spesifikasi Mi A3.
Berbeda lagi untuk type Mi A3 Lite yang dirumorkan akan dibekali dengan Snapdragon 632 SoC.

Baca juga: Xiaomi Mi A3 Android One dengan Pemindai Sidik Jari Di Bagian Layar dan Kamera Selfie 32 MP

Pada tahun lalu Mi A2 Lite hadir di pasar tertentu sebagai Redmi 6 Pro. Oleh karena itu, ada kemungkinan bahwa Mi A3 Lite dapat dirilis di beberapa pasar sebagai Redmi 7 Pro.

Handphone Xiaomi Mi A3 dan Mi A3 Lite akan berjalan dengan sistem oprasi Android 9 Pie. Beberapa laporan mengklaim penerus dari Xiaomi Mi 6X dapat dirilis di pasaran dengan nama Xiaomi Mi 9X. Mi 9X yang diduga akan memiliki spesifikasi yang sama dengan Mi A3 dan akan menampilkan skin MIUI di atas OS Android. Namun, belum ada konfirmasi resmi mengenai hal itu.

Mi A3, Mi A3 Lite dan Mi 9X diharapkan akan hadir dengan dengan pemindai sidik jari di layar. Spekulasi lainnya ponsel ini kemungkinan akan tiba dengan kamera depan menghadap 32 megapiksel. Tapi tentu saja kita harus menantikan informasi resmi dari pihak perusahaan.

source : gizmochina (translate)

Previous

5 Handphone Android dengan Kamera 48 MP

Cara Mudah Kirim Pesan WhatsApp Walaupun Diblokir Pacar/Teman

Next

1 thought on “Bocoran Terbaru: Xiaomi Mi A3 dan A3 Lite dapat Ditenagai oleh seri Snapdragon 700”

Tinggalkan komentar di sini

%d bloggers like this: