Bocoran "Wajah" Honor 20 Pro Hadir dengan Punch-Hole

Honor sub-brand dari Huawei diketahui akan mengadakan acara peluncuran pada 21 Mei di London, Gawai yang akan diluncurkan adalah Honor 20, kemungkinan ada 3 type yang akan dirilis yaitu Honor 20, Honor 20 Pro dan Honor 20 Lite yang kemungkinan akan sama dengan Honor 20i yang sudah diluncurkan di Cina, handset ini akan menjadi yang paling murah di variannya.

Seperti biasa, menjelang acara peluncurannya, satu persatu mulai muncul bocoran dari handset tersebut, sebelumnya tampilan belakang dari Honor 20 dan Honor 20 Pro terkuak. Walaupun tampang bagian depan masih dirahasiakan.

Dan kali ini sobat dapat melihat bagian wajah dari Honor 20 dan Honor 20 Pro. Digital Trends baru-baru ini membagikan dua gambar "wajah" Honor 20 Pro yang diterima dari sumber yang bisa dipercaya.

Bocoran "Wajah" Honor 20 Pro Hadir dengan Punch-Hole


Pada gambar-gambar tersebut mengungkap bagian depan dari Honor 20 Pro yang dilengkapi dengan puch-hole atau lubang pada bagian layar yang akan menjadi tempat kamera selfie disematkan, lubang tersebut berada pada bagian kiri atas layar-nya. Sekilas mata mungkin sobat tidak akan menemukan lubang tersebut, karena memang disamarkan menggunakan walpaper. Bocoran lain mengungkapkan bahwa ponsel ini akan hadir dengan mendapatkan "restu" untuk dapat memainkan game Fortnite, yang tentu saja menjadi petunjuk bahwa handset dapat menjalankan game-game berat.

Baca juga:



Jika varian Pro memiliki tampilan yang kekinian, ada kemungkinan Honor 20 memiliki tampilan yang sama. Honor 20 dan 20 Pro dikabarkan akan hadir dengan panel layar OLED berukuran 6,1 inci dan 6,5 inci. Bocoran lain juga menyebutkan smartphone ini akan dibekali dengan teknologi pemindai sidik jari yang disematkan pada layarnya.

Bocoran "Wajah" Honor 20 Pro Hadir dengan Punch-Hole


Urusan warna, gawai dikabarkan akan hadir dengan warna biru, hitam dan putih mutiara, serta akan mendapatkan kamera bersensor Sony IMX600 dengan resolusi 40 MP, lensa wide angle, lensa telefoto periskop dan sensor ToF 3D. Sementara kamera depan dibekali dengan sensor 32 MP.

Urusan performa, berdasarkan rumor yang beredar Honor 20 dan 20 Pro akan dibekali dengan chip Kirin 980 SoC yang mungkin akan disandingkan dengan RAM 8 GB untuk versi Pro, sedangkan versi standar akan mendapatkan RAM 6 GB.

Belum ada bocoran terkait kapasitas baterai yang didapatkan, namun ada kemungkinan akan mendapatkan kapasitas sebesar 3650 mAh yang didukung dengan fitur pengisian cepat dengan daya 22.5W.

Jadi untuk informasi lebih detail dan resmi, kita harus menantikannya saat ponsel diluncurkan pada 21 Mei mendatang.

Source : Gizmochina (translate) |  Digitaltrends


Bocoran "Wajah" Honor 20 Pro Hadir dengan Punch-Hole