Cara Mudah kirim Pesan ke Nomor Whatsapp Tanpa disimpan, Anti Gagal!

| |


Halo sobat AndroidPonsel.com, pada tips kali ini masih seputar aplikasi pesan instan WhatsApp. App ini yang kita ketahui sebelum mengirim pesan, kita diharuskan menyimpan nomer penerima pesan, setelah tersimpan baru bisa menghubunginya dengan mudah.

Cara Mudah kirim Pesan ke Nomor Whatsapp Tanpa disimpan, Anti Gagal!
Image by Gerd Altmann from Pixabay 

Tapi ada kalanya kita malas untuk menyimpan nomor tersebut karena merasa nomer tersebut tidak terlalu penting. Tenang sob, ada cara mudah kirim pesan ke nomor WhatsApp tanpa harus menyimpannya, yuk simak langkahnya, seperti dilansir dari laman androidpolice.

1. Sobat bisa menggunakan tautan wa.me

WA sebenarnya sudah menyiapkan cara resmi/legal untuk menghubungi nomor yang belum disimpan, hal ini dijelaskan pada halaman resmi blog WhatsApp. Sobat dapat memulai obrolan melalui laman website https://wa.me/nomor-telpon. Ganti akhiran link (nomor-telkom) dengan nomor ponsel penerima lengkap dengan kode negara tanpa + atau – seperti https://wa.me/123456789.

BACA JUGA:

Caranya url tersebut sobat ketikan di browser lengkap dengan nomer ponsel penerima pesan, kemudian akan diteruskan ke laman WA dan kilik ikon Message. Setelah itu sobat harus login di WhatsApp Web dengan cara scan barcode untuk melanjutkan menulis dan pengiriman pesan.

2. Gunakan aplikasi untuk mempercepat

Atau jika sobat ingin lebih cepat tanpa menggunakan link browser, sobat bisa menggunakan aplikasi tambahan resmi wa.me. Dengan Aplikasi ini sobat tidak harus menggunakan browser dan mengetikan url untuk mengirim pesan tanpa harus save nomer tujuan. Unduh aplikasi wa.me di Google Play secara gratis.

Sudah Mencobanya?

Bagaimana sobat sudah mencoba mengirim pesan tanpa save nomer telponnya? Semoga informasi ini bermanfaat ya.

Previous

5 Game Android ini Cocok Dimainkan Tanpa Menggunakan Internet!

Paket Internet Ramadhan Indosat Ooredoo Kuota 60GB dan Telepon Gratis

Next

Tinggalkan komentar di sini

%d bloggers like this: