Cara Mudah Kirim Pesan WhatsApp Walaupun Diblokir Pacar/Teman

| |

Di WhatsApp sobat pernah memblokir nomor seseorang? Atau bahkan nomer teman diblokir? Ini hal yang biasa terjadi pada pertemanan, terlebih sedang mendapatkan masalah sehingga membuat sobat memblok nomor WA-nya atau sebaliknya.

Cara Mudah Kirim Pesan WhatsApp Walaupun Diblokir Pacar/Teman
Foto by Marco Verch Flickr

Jika kita yang memblokir tentu dengan mudah dapat melakukan unblok jika ingin mengirim pesan kembali, tapi kalau sudah nomor kita yang di blokir tentu saja kita tidak akan bisa mengirim pesan kepada si Dia. Chat akan selalu centang berwarna abu-abu dan penerima tidak akan pernah menerima pesan tersebut.

Tapi jika sobat ngotot ingin mengirim pesan ke Dia, ada caranya lho. Caranya mudah banget dan kamu sudah pasti bisa!

Baca Tips Lainnya:

Cara mengirim pesan padahal kamu sudah diblokir adalah dengan membuat Group WA dan memasukan target yang memblokir sobat ke dalam group. Di dalam group lah sobat bisa mengirim pesan ke orang tersebut. Tapi jangan sampai si Dia langsung keluar group ya supaya gak percuma 😀

Cara ini akan selalu berhasil sebelum WhatsApp secara resmi meluncurkan fitur yang memungkinkan pengguna mengontrol orang untuk menambahkan ke dalam group. Kalau sudah ada fitur ini tentu saja cara diatas sudah tidak akan bisa lagi.

Previous

Bocoran Terbaru: Xiaomi Mi A3 dan A3 Lite dapat Ditenagai oleh seri Snapdragon 700

Vivo S1 Pro Hadir dengan Spesifikasi Snapdragon 675 dan Fitur Multi Turbo Serta Smart Assistant Joi

Next

Tinggalkan komentar di sini

%d bloggers like this: