Google Express sekarang Menjadi Google Shopping Akan Permudah Kita Dalam Mencari Produk

| |


Sebelumnya , sebuah laporan dari The Information mengklaim Google sedang bersiap untuk merombak layanan belanjanya – termasuk Google Express. Sekarang perusahaan telah secara resmi mengumumkan penggabungan Pencarian Belanja dan Ekspres ke dalam Google Shopping.

Google Express sekarang Menjadi Google Shopping Akan Permudah Kita Dalam Mencari Produk

Google Shopping ini mirip dengan pencarian produk, ketika kita mencari sebuah produk di dalamnya, akan muncul hasil dari beberapa penjual di seluruh web e-commerce. Tapi ada beberapa yang bisa langsung dibeli melalui Google.

Selain itu nantinya Google Shopping akan terintegrasi dengan beberapa produk Google lain seperti hadir dalam bentuk tautan ke produk yang relevan di Google Image, bahkan tautan akan ditampilkan juga di YouTube. Misalnya, mencari gambar-gambar furnitur tertentu di Gambar Google, kemudian dalam gambar tersebut akan muncul produk serupa, ketika kita mengkliknya akan diarahkan ke Google Shopping.

Aplikasi Google Express akan segera mendapatkan pembaruan dengan merek yang baru, tetapi sampai saat ini belum dimasukan ke dalam Play Store.

Berdasarkan pantauan AndroidPonsel.com, dengan mengunjungi laman Google Shopping, halaman depan hadir seperti mesin pencari Google pada umumnya, namun ketika kita mengetikan kata kunci produk akan disajikan dengan berbagai produk dari berbagai ecommerce.

Sumber : AndroidPolice | Google Blog

Previous

Cara Mengatasi Game Pokemon Go “not working” Tidak Berfungsi

Oneplus 7 Pro Hadir dengan Tampilan dan Kamera yang Mengesankan

Next

Tinggalkan komentar di sini