Handphone Baru Lenovo Muncul Di TENAA dengan Kode Nama L38111 Lengkap dengan Spesifikasinya

| |

Seperti yang sudah kita ketahui Lenovo baru-baru ini meluncurkan smartphone Flagship bernama Lenovo Z6 Pro di Cina, tentunya harganya akan tinggi mengingat spesifikasi “gahar” yang dimilikinya.

Berita terbarunya, handphone dengan harga yang lebih murah dari Lenovo muncul di laman TENAA. Ponsel “ramah kantong” tersebut hadir dengan tiga kamera belakang. Pada laman website TENAA Cina bahkan sudah menjabarkan spesifikasi yang cukup lengkap dengan nomor model L38111.

Handphone Baru Lenovo Muncul Di TENAA dengan Kode Nama L38111 Lengkap dengan Spesifikasinya

Gawai Lenovo L3811 hadir dengan dimensi 156,4 x 74,4 x 7,9mm dan beratnya 163 gram. Selain itu handset akan ahdir dengan warna hitam, abu-abu, emas, perak, putih, biru, merah, hijau dan ungu. Perangkat telekomunikasi pintar ini hadir dnegan layar IPS LCD beresolusi full HD+ 2430 x 1080 piksel dengan waterdrop notch pada bagian atasnya.

Lenovo L38111 hadir ditenagai dengan chip Prosesor octa-core 2.2 GHz yang disandingkan dengan varian RAM 3 GB, 4 GB dan 6 GB dengan penyimpanan internal masing-masing 32 GB , 64 GB dan 128 GB. Ponsel ini juga dilengkapi dengan slot microSD.

Lenovo L38111 hadir dengan sistem oprasi Android 9 Pie. Ponsel ini dibekali dengan kamera utama tersusun secara vertikal dengan sensor utama beresolusi 16 MP. Kamera depannya dibekali dengan resolusi 8 MP. Smartphone ini mendapatkan kapasitas baterai sebesar 3930 mAh yang sudah dilengkapi dengan fitur pengisian cepat. Pada bagian belakang smartphone juga dilengkapi dengan pemindai sidik jari.

Namun sayangnya belum ada informasi harga dan tanggal peluncurannya. Jika dilihat dari spesifikasi, handphone ini akan menjadi pesaing dari Redmi Note 7. Selain itu belum diketahui nama resmi dari handphone ini, jika dilihat dari desainnya, handset memiliki tampilan yang sama dengan Lenovo K-Series. Selain itu menurut sumber Lenovo Seri-K yang diluncurkan pada tahun 2018 semua memiliki nomor model “L380XX”. Sumber juga menyebutkan bahwa handphone ini akan hadir dengan nama Lenovo K6 Note (2019).

Tapi tentu saja kita harus menanti informasi resmi dari pihak perusahaan ya! (via & TENAA)

Previous

Rumor: Realme X Pro dengan Snapdragon 855 Akan Menjadi Pesaing Redmi SD855

Perbandingan Spesifikasi Vivo Y17 dengan Redmi Note 7, Lengkap!

Next

Tinggalkan komentar di sini

%d bloggers like this: