Handphone Snapdragon 675 Samsung Galaxy A70 Resmi Hadir di Indonesia dengan Harga Rp 5,8 jutaan

| |

Beberapa pekan yang lalu Samsung Merilis Galaxy Seri A tertinggi yaitu Galaxy A70 dan Galaxy A80 yang hadir dengan kamera nyeleneh. Dan kini Galaxy A70 sudah secara resmi masuk di Indonesia dan sudah dapat dibeli pada tanggal 10 Mei 2019! Untuk harga Galaxy A70 dijual dikisaran Rp.5.799.000 yang akan tersedia di toko resmi Samsung.

Baca : Spesifikasi Lengkap Samsung Galaxy A70

Galaxy A70 memiliki disain layar infinity-U yang memiliki tampilan kekinian. Selain itu layarnya sudah hadir dengan teknologi Super AMOLED berukuran 6,7 inci, ukuran ini menjadi yang terbesar dari seri Galaxy A lainnya yang sudah dirilis. Rasio layar dari gawai ini adalah 20:9 cinematic yang akan mengoptimalkan kemampuan menyajikan konten hiburan vidio.

Handphone Snapdragon 675 Samsung Galaxy A70 Resmi Hadir di Indonesia dengan Harga Rp 5,8 jutaan
Foto Samsung Galaxy A70 via GSM Arena

Tenang sob, layarnya memang sangat luas, tapi tentu saja pihak perusahaan sudah mendesain kenyamanan untuk pengguna agar dapat digunakan menggunakan satu tangan.

Urusan performa, Samsung Galaxy A70 hadir dengan chipset terbaru disegmen menengah yaitu Snapdragon 675, dengan otak prosesor terbaru ini memberikan peningkatan pada kemampuan konfigurasi dari 3 (tiga) kamera utama dibagian belakang.

Urusan kamera, Galaxy A70 dilengkapi dengan kemampuan merekam vidio Slo-Mo dengan kecepatan 480fps dalam resolusi HD. Selain itu hasil rekaman vidio normal mampu merekam sampai dengan resolusi 4K UHD.

Dari sisi kapasitas baterai, ponsel Android SD675 ini mendapatkan kapasitas sebesar 4500 mAh yang dilengkapi dengan dukungan Super Fast Charging yang menggunakan daya 20W. Fitur kecepatan pengisian baterai ini lebih tinggi dibandingkan dengan Samsung Galaxy S10 yang hanya berdaya 15W. Charger yang digunakan pun unik dengan desain penggunaan kabel USB Type C ke USB Type C.

Fitur canggih lain yang sudah disematkan pada Samsung Galaxy A70 diantaranya adalah pemindai sidik jari dalam layar (On Screen Fingerprint).

Baca : Spesifikasi Lengkap Samsung Galaxy A80

Bagaimana berminat untuk memiliki Samsung Galaxy A70? Handphone ini hadir dalam warna Biru, Hitam dan Putih dan  memiliki varian memori RAM 6 GB dan ROM 128 GB.

Sementara Samsung Galaxy A80 dengan kamera pop-up belum diketahui kapan akan hadir di Indonesia, menurut kabar sebelumnya Galaxy A80 akan hadir di Indonesia pada akhir Mei Mendatang. Kita nantikan saja informasi lebih lanjutnya.

Previous

Realme X Hadir dengan Layar Penuh Rasio 91,2% dan Kamera Depan Pop-up

21 Ponsel ini Bisa Gunakan Android Q Beta 3

Next

Tinggalkan komentar di sini

%d bloggers like this: